Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Dua Pejabat Utama Polda Malut dan Kapolres Tikep Berganti

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Kapolda Maluku Utara Irjen Pol Risyapudin Nursin, S.I.K, memimpin serah terima jabatan Dir Lantas Polda Malut, D...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Kapolda Maluku Utara Irjen Pol Risyapudin Nursin, S.I.K, memimpin serah terima jabatan Dir Lantas Polda Malut, Dir Pamobvit Polda Malut dan Kapolres Tidore Kepulauan, bertempat di Lapangan Apel Mapolda Malut, Rabu (13/7/2022)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolda Malut Brigjen Pol. Drs. Eko Para Setyo Siswanto, M.Si, Irwasda Polda Malut, PJU Polda Malut dan Para Kapolres Jajaran serta pju dan kapolres yang berganti.

Dalam sambutanya kapolda Malut Irjen Pol Risyapudin Nursin, S.I.K, mengatakan mutasi Jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan Organisasi Polri dan seluruh anggota Polri harus siap bertugas dimana pun, dinikmati dan disyukuri serta laksanakan amanah yang dipercayakan Pimpinan Polri dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pejabat lama atas dedikasi dan loyalitas tinggi selama berdinas di Polda Malut, selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru, terus menghiasi lembaran karir pengabdian rekan-rekan” ucap Kapolda.

Untuk pejabat yang baru kami berharap untuk bisa menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi dilingkungan yang baru serta diharapkan dapat membawa perubahan dalam pelaksanaan tugas Polri yang lebih baik.

Sementara itu Kabidhumas Polda Malut Kombes Pol Michael Irwan Thamsil S.I.K menjelaskan, ada dua Pejabat Utama Polda Malut dan satu Kapolres yang mengikuti Sertijab yakni Dirlantas Polda Malut akan dijabat oleh Kombes Pol. Imam Pribadi Santoso, S.I.K. Menggantikan Pejabat Lama Kombes Pol. Hari Santoso, S.I.K.

“Kemudian, Dirpamobvit Polda Malut dari Kombes Pol. Dodi Ruyatman, S.I.K., S.H. diganti Pejabat Baru Kombes Pol. Heri Tri Maryadi, S.H., M.H. dan Kapolres Tidore Kepulauan dari AKBP Yohanes Jalung Siram, S.I.K.  diganti Pejabat Baru AKBP Setyo Agus Hermawan, S.I.K.” Pungkasnya.**(red).

Tidak ada komentar