Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Peringati Hari Bhayangkara Ke-76, Kapolda Malut Pimpin Anjangsana Kepada Personil yang Sakit

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Dalam rangka menyambut dan memperingati Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Kepolisian Daerah Maluku Utara yang d...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Dalam rangka menyambut dan memperingati Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Kepolisian Daerah Maluku Utara yang dipimpin oleh Kapolda Irjen Pol. Risyapudin Nursin, S.I.K. melaksanakan anjangsana kepada personel yang sakit yang berada di Kota Ternate. Senin (27/06).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda didampingi oleh Dir Binmas Polda Maluku Utara, Kabid Dokkes Polda Maluku Utara dan Kabag Binkar Biro SDM Polda Maluku Utara, dengan melakukan anjangsana di kediaman Aiptu Rusmin Jamal yang mengalami sakit stroke, Aiptu Hendra Herman yang mengalami sakit diabetes dari tahun 2007, kemudian Brigpol Fabon Umafagur yang mengalami sakit penyempitan saraf tulang belakang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Maluku Utara memberikan semangat moril agar tetap semangat dalam menjalani pengobatan, serta memberikan pesan agar menjaga pola makan dan pola hidup sehat, “Tetap semangat serta jaga polda makan yang teratur dan jangan terlalu banyak yang dipikirkan”.

Lanjut Kapolda mendoakan agar segera sembuh dan diangkat penyakitnya, sehingga dapat bertugas kembali bersama-sama anggota yang lainnya, “Semoga Allah SWT segera mengangkat penyakitnya sehingga dapat kembali bertugas”.

Tak lupa, Ia juga berpesan agar meningkatkan dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan rajin beribadah dan berdoa agar diberikan kekuatan dan segera mendapatkan kesembuhan.

Terpisah, Kabidhumas Polda Maluku Utara Kombes Pol. Michael Irwan Thamsil, S.I.K. menambahkan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian pimpinan kita dalam hal ini Bapak Kapolda dan para pejabat utama terhadap personel yang mengalami sakit.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat memberikan semangat baru dan meningkatkan semangat juang personel untuk mendapatkan kesembuhan”. Ujarnya.**(red).

Tidak ada komentar