Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Alien Mus Peduli Petani, Nelayan dan Pengelola Tambak di Malut

SANANA,  KoranMalut.Co.Id-  Penandatanganan Pembibitan 175.000 bibit Program Kebun Bibit Rakyat (KBR) di KPH Sula, bantuan aspirasi ibu Alie...


SANANA, KoranMalut.Co.Id- Penandatanganan Pembibitan 175.000 bibit Program Kebun Bibit Rakyat (KBR) di KPH Sula, bantuan aspirasi ibu Alien Mus anggota DPR-RI Komisi IV Fraksi Partai Golkar di 7 Desa di Kabupaten Kepulauan Sula yakni: Desa Nahi, Desa Wailau, Desa Fat Iba, Desa Fala, Desa Wailia dan Desa Sokom. 

Program KBR ini juga diberikan di Kabupaten Halmahera Selatan (Obi) di Desa Laiwui, Desa Madapolo Barat dan Desa Soligi sekitar 75.000 bibit. 

Selai itu, Alien Mus juga memberikan bantuan aspirasi Biofluk di Desa Marabose dan Desa Wayamiga Kabupaten Halmahera Selatan (27/06/2022).

Harapan Alien Mus agar masyarakat dapat mengelola program ini dengan baik, baik melalui pembibitan sampai pada penanaman agar dapat mendorong kesejahteraan para petani di Sula dan Halmahera Selatan pada umumnya di Maluku Utara.

Petani dan nelayan sejahtera pasti dapat mendorong dan memajukan ekonomi daerah. Pada akhirnya dapat mengurangi pengangguran dan kemiskinan di daerah.**(red/km).

Tidak ada komentar