Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Detik Detik Akhir Jabatan "Benny-Asrul", Banyak Kado Terindah Untuk Masyarakat Morotai

MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Detik Detik Akhir Jabatan (Benny-Asrul), Banyak Kado yang Terindah Diberikan kepada Masyarakat kabupaten pulau M...


MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Detik Detik Akhir Jabatan (Benny-Asrul), Banyak Kado yang Terindah Diberikan kepada Masyarakat kabupaten pulau Morotai banyak pesan dan kesan bupati dan wakil bupati untuk masyarakat Morotai. 

Firdaus selaku camat Morotai Jaya mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan wakil Bupati pulau Morotai (Benny-Asrul) yang mengabdikan dirinya selama 5 tahun untuk masyarakat kabupaten pulau Morotai Maluku Utara.

Mewakili seluruh masyarakat Morotai Jaya, saya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada bupati dan wakil Bupati, di hari terakhir masa jabatan dan ditengah kesibukannya yang luar biasa banyak masih Menyempatkan waktu bersama masyarakat Morotai Jaya dan memberikan kado terindah untuk Kami di Morotai jaya, berupa peresmian tempat wisata Tanjung Amerika yang begitu mewah, Rumah sakit Umum Daerah Sultan H. Mudaffar Sjah yang insyaallah sudah bisa di gunakan Desember 2022, pemberian ratusan rumah tidak layak huni, pembagian ratusan komputer dan tas sekolah untuk siswa/siswi Morotai Jaya, pemberian Frisser untuk ibu-ibu pedagang. 

Apa yang di berikan Bupati Beny Laos, Kata Firdaus, "Selaku Camat Morotai Jaya saya berharap masyarakat penerima dapat menjaga dan memanfaatkan semua ini demi kesejahteraan masyarakat kabupaten pulau Morotai", Terimakasih., Singkatnya.**(red/tim)

Tidak ada komentar