Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pra Verfikasi dan Pendaftaran Parpol, DPD Golkar Tikep Laksanakan Rapat Kordinasi

Pengurus DPD Golkar Kota Tikep Bersama KPU dan Bawaslu Tikep. TIDORE, KoranMalut.Co.Id - Rapat Kordinasi Pra Pendaftaran dan Verifikasi Parp...

Pengurus DPD Golkar Kota Tikep Bersama KPU dan Bawaslu Tikep.

TIDORE, KoranMalut.Co.Id - Rapat Kordinasi Pra Pendaftaran dan Verifikasi Parpol (Lolinga) Bersama KPU dan Bawaslu Kota Tidore Kepulauan. Sekaligus buka puasa bersama disertai pemberian santunan dari Ibu Alien Mus ketua DPD partai Golkar provinsi maluku utara kepada guru guru mengaji dan kaum Difabel di kota Tidore kepulauan.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Tidore Suldin Falabessy, kepada media ini Sabtu, (16/4/22) menegaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka dewan pimpinan daerah (DPD) partai Golkar Kota Tidore kepulauan (Tikep) Melaksanakan Rapat Kordinasi Pra Verifikasi Parpol.

Kebutulan kegiatan ini bertepatan dengan bulan Ramdan olehnya di rangkaikan dengan buka puasa bersama dengan para guru ngaji dan kaum difabel.

Lanjut Suldin, Mewakili Ibu Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Maluku Utara dalam Penyerahan Salah Satu Difabel (Tunanetra) Mendoakan Ibu Alien. dan di ikuti penerima yang lain agar Ibu Alien selalu di beri Rejeki dan Nikmat Sehat sehingga terus mengabdi untuk Maluku Utara Kedepan.,singkatnya.**(red).

Tidak ada komentar