Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Bendum HIPMI Halut Gelar Buka Puasa Bersama Dengan IPMG di Ternate

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Bendahara Umum Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC-HIPMI) Kabupaten Halmahera Utara (Hal...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Bendahara Umum Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC-HIPMI) Kabupaten Halmahera Utara (Halut) Irfan Djijiwana (Chaca Hamja), Sabtu (16/04/2022) menggelar buka puasa bersama dengan Ikatan Pelajar Mahasiswa Gorua (IPMG) di Sekretariat IPMG Kota Ternate. 

Chaca Hamja mengatakan, kegiatan buka puasa ini dengan tujuan  memperkuat tali silaturahmi dengan Mahasiswa IPMG yang ada di Kota Ternate yang sementara menempuh pendidikan. 

"Ini merupakan wujud kepedulian terhadap adik-adik mahasiswa yang tergabung dalam IPMG yang berada di Kota Ternate" ucap Chaca

Chaca menambahkan, mahasiswa memiliki semangat untuk merintis usaha dan memiliki segudang ide dan konsep kreatif terkait dunia usaha, dan mereka akan diberi bimbingan untuk menjadi pengusaha muda. 

“Kami siap menjalin sinergitas dengan adik-adik mahasiswa IPMG yang ada di Kota Ternate untuk bersama - sama memacu tumbuhnya jiwa kewirausahaan dikalangan mahasiswa"  ucap Chaca.

Caca bilang, semoga dengan silaturahmi ini bisa membawa berkah, apalagi sementara dalam bulan suci Ramadhan maka sebagai pengikut Nabi Muhammad maka perbanyak silaturahmi. 

"Dalam bulan suci Ramadhan ini sebagai orang mukmin kita harus perbanyak silaturahmi" jelas Chaca

Sementara itu Ketua IPMG Husain Ali Can menyampaikan, selaku Ketua dan Pengurus IPMG yang ada di Kota Ternate sangat gembira dengan kedatangan Bendahara Umum HIPMI Halut Caca Hamja. 

"Selaku ketua mewakili mahasiswa gorua, sangat berterimakasih atas kunjungan bapak bendahara HIPMI kabupaten Halmahera Utara, di sekretariat IPMG di Kota Ternate dalam hal ini kami mahasiswa sangat bangga bisa berbuka puasa bersama dengan bendara umum HIPMI kabupaten Halmahera Utara.

Husain menambahkan,kunjungan ini kami mahasiswa sangat merasa bahwa ada perhatian terhadap mahasiswa oleh itu silaturahmi ini juga merupakan bagian kepedulian HIPMI kabupaten Halmahera Utara terhadap mahasiswa kabupaten Halmahera Utara. 

"Terlebih khusus mahasiswa di kecamatan Tobelo Utara Serta bapak bendahara umum HIPMI Halut, juga sudah memberikan motifasi dan nasehat terhadap kami mahasiswa yang berasal dari Halut" tutup Husain

Tidak ada komentar