Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kades Habunuha Menghadiri Peresmian Gedung DPRD Taliabu, Ini Harapannya

TALIABU, KoranMalut.Co.Id - Dari 71 desa yang ada di Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab) hanya kepala desa (Kades) Habunuha Kecematan Tabona, J...


TALIABU, KoranMalut.Co.Id - Dari 71 desa yang ada di Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab) hanya kepala desa (Kades) Habunuha Kecematan Tabona, Jardin Ijar yang menghadiri acara peresmian gedung baru Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yang diresmikan sore tadi oleh Bupati Aliong Mus.

" Peresmian tersebut dilaksanakan digedung DPRD pada Kamis 21/4/2022 yang dihadiri Kapolres Sula, Dandim 1510/Sula, ketua DPRD Taliabu, Bupati Aliong Mus, Wakli bupati, serta para Forkompinda dilingkup Pemda setempat.

" Kades Habunuha Jardin Ijar mengatakan bahwa, ini merupakan undangan yang paling istimewa untuk semua kepala desa se-kabupaten pulau taliabu guna untuk sama-sama menyaksikan peresmian gedung yang megah ini.

" Saya pribadi sangat apresiasi kinerja Pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati Aliong Mus, yang selalu memberikan yang terbaik oleh masyarakat Pulau Taliabu.

"Selain itu juga, dengan gedung semegah ini, guna untuk wakil rakyat yang ada di Pulau Taliabu selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat kabupaten Pulau Taliabu 

"Saya berharap semoga kedepan pembangunan di Pulau Taliabu semakin hari semakin maju, untuk negri Hemungsia-Sia Dufu kedepan."Singkatnya.**(fr)

Tidak ada komentar