Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Bupati Aliong Mus Meresmikan Gedung Baru DPRD Taliabu

TALIABU, KoranMalut.Co.Id - Bupati kabupaten Pulau Taliabu provinsi Maluku utara (Malut) Aliong Mus. meresmikan gedung baru Dewan Perwakilan...


TALIABU, KoranMalut.Co.Id - Bupati kabupaten Pulau Taliabu provinsi Maluku utara (Malut) Aliong Mus. meresmikan gedung baru Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pulau Taliabu 21/4/2022. Sore tadi 

" Peresmian gedung dua lantai tersebut ditandai oleh penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh bupati. sekitar pukul 17.30 waktu setempat yang dihadiri oleh Kapolres Sula AKPB Cahyo Widiyatmoko, Dandim 1510/Sula Letkol Inf Heru Gunadi, Wakil Bupati Ramli, Ketua DPRD Pulau Taliabu Meilan Mus, Sekretaris Daerah Salim Ganiru, dan pimpinan OPD, serta para anggota dewan perwakilan rakyat daerah Pulau Taliabu.

" Dalam Sambutanya, Bupati Aliong Mus. Meniturkan, Pada hari ini satu lagi yang akan menjadi catatan terpenting dalam perjalanan pembangunan di kabupaten Pulau Taliabu, karena pembangunan gedung yang Megah adalah merupakan wujud kontribusi dan komitmen pemerintah terhadap kenyamanan wakil rakyat dengan memberikan sarana dan prasarana yang memadai bagi kelancaran tugas yang diemban oleh jabatannya. 

" Untuk itu. kiranya para wakil rakyat dan Seluruh elemen pendukung harus dapat memanfaatkan fasilitas yang diberikan oleh negara tersebut dengan baik melalui kinerja yang optimal dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pulau taliabu.

" Disamping itu akan semakin kaya arti, apa bila setiap pegawai, setiap bidang kerja yang menghuni didalamnya saling menopang dan mendukung dalam menjalankan tugas dan kewenangan tanpa arogansi disertai integritas yang tinggi akan menjadi secerah cahaya bagi masyarakat yang rindu akan hadirnya aspirasi yang dibutuhkan oleh rakyat. Tuturnya 

" Aliong Mus. juga Menyapaika kepada para anggota dan masyarakat pada umumnya harus mulai untuk beradaptasi dengan kondisi saat ini terutama dengan memperhatikan adat istiadat dan kearifan lokal daerah serta bisa menjadi contoh teladan yang baik bagi siapa saja. Sehingga senantiasa terjaga stabilitas daerah terus berjalan dengan aman dan ketentraman.", Citusnya.

"Disamping itu pula, bupati Aliong Mus. juga mengajak kepada segenap instansi pemuka-pemuka masyarakat pulau taliabu khususnya para tokoh masyarakat alim ulama dan tokoh adat untuk bekerja sama membangun, tidak membeda-bedakan suku agama ras maupun gender, untuk mewujudkan masyarakat pulau taliabu yang sejahterah."harapnya**(fr).

Tidak ada komentar