Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

LSM BC2 Salurkan Bahan Bangunan Untuk Bangun Mesjid Darurat di Desa Ngidiho

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Peduli Gempa, Lembaga Swadaya Masyarakat Control Contruction (LSM BC2) Kabupaten Halmahera Utara (Halut) Provinsi...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Peduli Gempa, Lembaga Swadaya Masyarakat Control Contruction (LSM BC2) Kabupaten Halmahera Utara (Halut) Provinsi Maluku Utara (Malut), Jumat (22/04/2022) salurkan bantuan bahan bangunan untuk membangun Mesjid Nurmuhammad Desa Ngidiho yang rusak akibat gempa bumi. 

Ketua LSM.BC M. Haidir Karatahe mengatakan, bantuan yang diberikan itu merupakan bentuk kepedulian  atas gempa yang melululantahkan mesjid di Desa Ngidiho Kecamatan Galela Barat. 

"Kami salurkan bantuan bahan bangunan untuk membangun mesjid darurat di desa ngidiho",Ujar Haidir kepada media ini. 

Gempa yang mengakibatkan rusaknya bangunan ibadah di desa ngidiho itu, merupakan teguran buat kita semua, untuk itu dengan turun melihat secara visual ketua dan teman LSM BC2 menyalurkan untuk pembangunan mesjid. 

" Kami berharap bantuan ini dapat di gunakan sebagaimana mestinya untuk kepentingan masyarakat korban gempa"

Sementara salah satu anggota LSM BC2 Halut M.Kurniawan st Batuah menyampaikan, bantuan dari LSM BC2 sudah disalurkan di Pemdes Ngidiho untuk pembangunan mesjid darurat. 

*Kami sudah serahkan bantuan kepada Kepala Desa Ngidiho" ucapnya

Kurniawan bilang, lbaga BC2 ini bukan saja bergerak dalam bentuk pengawasan di jasa konstruksi untuk pekerjaan proyek bagi perusahan. 

"Lembaga ini juga ikut hadir untuk memudahkan masyarakat misalnya korban musibah dan lain-lain" jelasnya

Sementara Kepala Desa Ngidiho Kamal Abdullah mengatakan, atas nama Pemdes Ngidiho mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang memberikan bantuan baik sembako maupun berupa material bahan bangunan dari pengurus LSM BC2. 

"Khususnya LSM BC2 semoga di lebaran Idul Fitri ini bantuan yang ada sudah dapat digunakan bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah", tutupnya.**(gf)

Tidak ada komentar