Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Sambut Ramadhan, Sat Brimob Polda Malut Lakukan Bakti Sosial

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Dalam menyambut bulan suci Ramadhan sebagai bukti wujud kepedulian POLRI terhadap masyarakat, Personil Satuan B...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Dalam menyambut bulan suci Ramadhan sebagai bukti wujud kepedulian POLRI terhadap masyarakat, Personil Satuan Brimob Polda Maluku Utara mengadakan kegiatan bakti sosial. 

Kegiatan Bakti Sosial ini sebagai bentuk rasa peduli serta bakti Brimob Polda Maluku Utara untuk masyarakat,adapun kegiatan bakti sosial ini di pimpin langsung oleh Komendan Satuan (Dansat) Kombes Pol Muhammad Erwin, S.H.Selasa (22/3/2022).

Adapun kegiatan bakti social ini dilaksanakan dan diikuti oleh personil brimob Polda Malut setidaknya 100 personel yang dibagi dalam tiga lokasi. 

Saat di konfirmasi, Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Malut Kombes Pol Muhamad Erwin, S.H. mengatakan bahwa, telah  memerintahkan anggota untuk melakukan bakti sosial di tempat-tempat ibadah jelang bulan suci Ramadan sebagai wujud kebersamaan dengan masyarakat”.terang Dansat.

“Maka dari itu, Kami dari Satuan Brimob Polda Maluku Utara melakukan bakti sosial di tiga titik yakni Masjid Almunawwar Ternate, Sigi Lamo, dan pekuburan Maliaro, Baksos ini dilakukan untuk menyambut bulan suci Ramadan 1443 Hijriah yang jatuh pada awal April mendatang, Ujarnya.

Lebih lanjut, diharapkan dengan  adanya kegiatan bakti sosial pada pekuburan dan masjid  akan memberikan manfaat kenyamanan dan ketentraman  kepada warga masyarakat khususnya dalam menunaikan  ibadah puasa dan Idul Fitri 1443 H.

Sementara Itu, Terpisah Kabidhumas Kombes Pol Michael Irwan Thamsil S.I.K menyampaikan, kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian Polri dan sebagai bentuk empati Sat Brimob Polda Malut khususnya dalam rangka menyambut bulan puasa dan Idul Fitri 1443 H.

Semoga kegiatan bakti sosial  seperti ini bisa  bermanfaat bagi masyarakat sekitar., Tutupnya.**(red/tim).

Tidak ada komentar