Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pelanggan Setia Alfamidi di Ternate Dapat Hadiah Rp10 juta

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Dalam rangka meramaikan awal tahun 2022, Alfamidi kembali memberikan program menarik untuk konsumen. Program ber...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Dalam rangka meramaikan awal tahun 2022, Alfamidi kembali memberikan program menarik untuk konsumen.

Program bertajuk Gelegar Hadiah Kece (Geledek) ini menawarkan peluang kepada konsumen untuk mendapat uang tunai senilai Rp10 juta dengan berbelanja minimal Rp75.000.

Mekanismenya, setiap belanja minimal Rp75.000 yang di dalamnya harus terdapat produk sponsor.

Di Kota Ternate, pada Maret 2022 ada pelanggan beruntung yang mendapatkan hadiah uang uang tunai Rp10 juta.

Konsumen lainnya masih berkesempatan mendapatkan uang tunai Rp 1 juta hingga hadiah utama uang tunai Rp10 juta.

General Manager Marketing Alfamidi, Rini Hestrinalia kepada wartawan mengungkapkan bahwa hadiah Rp10 juta akan diberikan untuk 22 pemenang. Selain itu tersedia juga hadiah uang tunai Rp 1 juta untuk 220 pemenang.

“Ada hadiah kejutan lainnya juga seperti voucher belanja. Jadi konsumen perhatikan betul keterangan di struk belanjanya,” ucapnya.

Rini menambahkan, program Geledek berlaku sejak 16 Januari 2022 hingga 15 Maret 2022 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Salah satunya nilai belanja Rp75.000 itu tidak boleh termasuk pembelian rokok, pulsa, transaksi feebased, dan susu bayi di bawah satu tahun,” pungkasnya.**(red/tim).

Tidak ada komentar