Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Organisasi BKR (Basudara Kieraha) Terbentuk, Yusup Amin Terpilih Sebagai Ketua

TERNATE, KoranMalut.Co.Id – Rapat perdana pendirian BKR (Basudara Kieraha) sekaligus Yusup Amin dipilih sebagai Ketua BKR (Basudara Kieraha...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id – Rapat perdana pendirian BKR (Basudara Kieraha) sekaligus Yusup Amin dipilih sebagai Ketua BKR (Basudara Kieraha) bertempat di Kelurahan Jati Perumnas, Ternate Selatan,  Selasa (22/3/22).  

Rapat yang dihadiri beberapa pendiri tersebut berjalan lancar penuh kekeluargaan dan menghasilkan keputusan dalam menyusun struktur pengurus BKR (Basudara Kieraha) sebagaimana yang dibutuhkan. Dalam kesempatan tersebut, Ketua BKR (Basudara Kieraha) terpilih, Yusup Amin, menghadapkan kepada seluruh jajaran pengurus, agar dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsi sesuai dengan posisi jabatan masing-masing pengurus, “Saya berharap kepada teman-teman yang nantinya masuk dalam kepengurusan, nantinya dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsinya, sesuai dengan tanggungjawab posisi jabatan masing-masing, juga senantiasa tercipta keharmonisan diantara pengurus dan anggota. Sebagaimana motto BKR “Meskipun tak memiliki hubungan darah, tidak berarti kita tak bisa bersaudara” demikian harap Yusup. 

Pria yang akrab dipanggil Abang Ucu, memastikan akan mengakomodir aspirasi temen-teman Pengurus dan anggota. Sekaligus berjuang bersama membesarkan BKR (Basudara Kieraha) dalam menentukan langkah dan arah organisasi kedepan," pungkasnya.

Sedangkan untuk mensosialisasikan BKR (Basudara Kieraha), Yusup mengaku tetap berharap dukungan dari semua pihak terkhusus kepada Pengurus dan anggota.


“Saya tidak akan mungkin sendiri bekerja membesarkan BKR (Basudara Kieraha). Untuk itu saya tetap berharap arahan dan bimbingan,” ujar Yusup, yang saat ini menjabat ketua BKR (Basudara Kieraha).

Hal senada juga disampaikan oleh Pembina BKR (Basudara Kieraha) Dornik Djini kepada KoranMalut.Co.Id menyatakan, BKR (Basudara Kieraha) didirikan dan dibentuk secara sukarela berdasarkan kesamaan aspirasi, kehendak, kebutuhan, kepentingan, kegiatan, dan tujuan untuk berpartisipasi dalam pembangunan demi tercapainya tujuan Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945. 

Pelaksanaan rapat perdana ini diharapkan menjadi acuan dalam mempersiapkan segala kegiatan yang telah direncanakan dengan matang agar dapat mewujudkan integritas, tanggung jawab, dan produktivitas pelaksana dan rencana kegiatan dengan menyesuaikan anggaran yang ada. 

Sebelum menutup acara Dia juga memberikan pesan yakni harus tetap bersemangat, berjiwa sosial dan untuk para jajaran pengurus dan anggota harus bersinergi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama juga semua elemen yang ada dan tak lupa Dia berpesan harus tetap menjaga kebersamaan dan menjaga norma-norma dan untuk kedepannya menjadi BKR (Basudara Kieraha) yang solid dan dihormati, dihargai oleh masyarakat luas, pungkasnya.**(red).

Tidak ada komentar