Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Bupati dan Ketua DPD Golkar Sula Serahkan Batuan Aspirasi DPR RI

Foto: Bupati Kepulauan Sula Ibu Fifian Ade Ningsi Mus & Ketua DPD Golkar Sula Ahkam Gazali Serta Forkopimda Sula SANANA, KoranMalut.Co.I...


Foto: Bupati Kepulauan Sula Ibu Fifian Ade Ningsi Mus & Ketua DPD Golkar Sula Ahkam Gazali Serta Forkopimda Sula

SANANA, KoranMalut.Co.Id - Penyerahan bantuan Reses Anggota DPR RI Komisi IV dapil Maluku Utara Ibu Alien Mus di daerah pemilihan Sula, Penyerahan langsung oleh Bupati Sula Ibu Fifian Ade Ningsi Mus dan wakil ketua DPRD Sula Ahkam Gazali dan seluruh jajaran DPD II Golkar Kabupaten kepulauan Sula., jumat, (31/12/21).

Selain itu Bupati kepulauan Sula juga mengukuhkan dan melantik pengurus Kontak Tani dan Nelayan Andalan (KTNA) sekaligus penyerahan bantuan, "Bupati agar sinergi antara KTNA Sula dengan para  petani dan nelayan yang ada di kabupaten kepulauan Sula", ungkapnya.

Foto: Ketua DPD Golkar Sula Ahkam Gazali Serahkan Bantuan kepada Kelompok Tani.

Penyerahan Bantuan Pokir Alien Mus oleh Bupati kepulauan Sula Ibu Fifian Ade Ningsi Mus kepada kelompok Tani Andalan Tempat Penyerahan bantuan berlokasi Waikalopa Desa Pohea Kecamatan Sanana Utara Kabupaten Kepulauan Sula.

Kegiatan tersebut Dihadiri langsung oleh ketua KTNA Provinsi dan dinas pertanian provinsi Ibu Bupati, Forkopimda, Ketua DPD Golkar, Sekda, staf ahli, staf khusus Bupati. Dan seluruh pimpinan pimpinan OPD dalam lingkup pemda Kepulauan Sula.**(red).

Tidak ada komentar