Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Bupati Sula Menyerahkan Bantuan Aspirasi DPR-RI Komisi IV

SANANA, KoranMalut.Co.Id - Bupati Kabupaten Kepulauan Sula Hj. Fifian Ade Ningsi Mus  mengukuhkan badan pengurus Kontak Tani Nelayan Andalan...


SANANA, KoranMalut.Co.Id - Bupati Kabupaten Kepulauan Sula Hj. Fifian Ade Ningsi Mus  mengukuhkan badan pengurus Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Kepulauan Sula Periode 2021-2026. "Arahan bupati agar ada sinergitas KTNA Sula dengan para petani dan nelayan Kabupaten Kepulauan Sula", jumat, (31/12/2021).

Di sela-sela kegiatan pengukuhan pengurus KTNA Sula, bupati perempuan pertama di Maluku Utara tersebut juga menyerahkan bantuan aspirasi Alien Mus anggota DPR-RI Komisi IV dapil Maluku Utara Fraksi Partai Golkar yang juga Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Maluku Utara.

Adapun bantuan aspirasi untuk para petani berupa Alsinta 5 jenis, bantuan ayam petelur dan ayam kampung, bantuan kambing 25 ekor dan bantuan Kelompok Usaha Bersama (KUB) berupa sayuran-sayuran dan buah-buahan.

Bupati Kabupaten Kepulauan Sula berharap agar "Pemerintah Provinsi Maluku Utara perlu memberikan perhatian terhadap petani dan nelayan di Kabupaten Kepulauan Sula. 

Karena selama ini para petani dan nelayan di Sula kebanyakan hanya mendapatkan bantuan aspirasi dari Alien Mus". Selain itu, Alien Mus yang diwakili oleh Staf Khusus Joni Pora dan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Sula Ahkam Gazali.

 "Berharap agar bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik, tidak boleh disalah gunakan. Karena tujuan diberikannya bantuan tersebut untuk meningkatkan taraf hidup para petani di Kab. Kep. Sula", pintanya.**(red).

Tidak ada komentar