Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Terungkap Kades Desa Gayok Gunakan Izasa Palsu, Ini Tangapan Kades

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Dugaan Salah satu Kepala Desa (Kades) Gayok Terpilih Kecamatan Kao Kabupaten Halmahera Utara (Halut) terungkap d...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Dugaan Salah satu Kepala Desa (Kades) Gayok Terpilih Kecamatan Kao Kabupaten Halmahera Utara (Halut) terungkap disenyalir menggunakan Izasa palsu dalam pencalonan Kades Gayok pada Pemilihan kepala desa pekan kemarin. Ini mendapat tangapan dari kepala desa Gayok kecamatan Malifut.

Terungkap Kades Terpilih Desa Gayok Gunakan Izasa Palsu, Ini Tangapan Kades

Menurut Yunus salah satu juru bicara kades Gayok kecamatan Malifut, kepada Koranmalut.co.id via telpon ia mengatakan, ini belum bisa sebut tersangka, kan kemarin baru tahap pemeriksaan, jadi kuasa hukum pihak sebelah mempesoalkan itu belum bisa disebut tersangaka., Kata Yunus.

Karena masalah kesaahan baik penulisan nama maupun nomor peserta ujian itu ranahnya penyelengara sekolah dalam hal ini., Jadi yang itu soal penyelengara yang penyak kewenangan.

Kades terpilih desa Gayok Yongki Jumati nomor peserta yang sama itu kelalaian dari pihak penyelengara sekolah bersangkutan.

Jadi paling penting adalah belum ada putusan palsu dan tidaknya itu adalah pihak pengadilan yang berhak mengatakan palsu dan tidaknya itu pihak pengadilan .

Kemarin juga beliau bawa ijasa aslinya ke pihak kepolisian dalam rangka pemeriksaan, untuk itu sampai sekarang belum ada di tetapkan tersangka baru saja pemeriksaan, ujarnya.**(red).

Tidak ada komentar