Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

ICI Ternate Tumbang Ditangan Bachot Fc di Babak 16 Besar

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Laga balas dendam antara Bachot FC dengan ICI Ternate yang dipertemukan dalam open Tournament Pemuda Pemudi Gorua...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Laga balas dendam antara Bachot FC dengan ICI Ternate yang dipertemukan dalam open Tournament Pemuda Pemudi Gorua CUP I tahun 2021 di Tobelo yang digelar di gedung Gelanggang Olah Raga (GOR) Selasa (30/11). Akhirnya berhasil dimenangkan oleh Bachot FC. 

Laga dengan waktu 2x15 Menit pada pertandingan berakhir dengan skor 2-2 antara kedua tim yang menjadi rival sejak Turnamen BMS pada September 2021 lalu. Hingga peluit wasit di bunyikan, Kedua tim akhirnya menyelesaikan pertandingan dengan tendangan adu pinalti.

Pelatih Bachot FC Al Azhar Arfane mengatakan. Pada tendangan adu pinalti ada 5 orang penendang yang maju sebagai eksekutor." Dan 5 penendang kami (Bachot FC) berhasil merobek gawang kiper ICI Ternate, sementara 5 penendang ICI Ternate 1 diantaranya tidak mencetak gol karena di tepis oleh Mario, penjaga gawang Bachot". Jelas Al

Diketahui, Bachot FC sebelumnya kalah dengan ICI Ternate pada Turnamen BMS dengan Skor 6-0 pada penyisihan babak 16 Besar September lalu."Kami kalah dengan skor 6-0 karena ICI Ternate waktu itu di perkuat dengan 4 orang pemain Timnas yang berhasil menjadi juara kala itu. Dan saat ini mereka kalah meski di perkuat dengan dua orang pemain Pra PON dari Sulawesi Selatan."Tutup Al.**(gf).

Tidak ada komentar