Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

PT NHM Gabung Tim Siaga Bencana KESDM Bantu Korban Bencana Semeru

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Manajemen PT Nusa Halmahera Minerals (PT NHM) mengirim Tim Tanggap Darurat (Emergency Response Team) untuk bergab...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Manajemen PT Nusa Halmahera Minerals (PT NHM) mengirim Tim Tanggap Darurat (Emergency Response Team) untuk bergabung bersama Tim Siaga Bencana Kementerian Energi dan Sumber Daya Minerals (KESDM) untuk membantu para korban bencana meletusnya gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Tim ERT PT NHM tersebut diberangkatkan dari tambang emas Gosowong PTNHM di Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara dan dilepas oleh Wakil Direktur/ Kepala Tekhnik Tambang PT NHM, Amiruddin Hasyim pada Selasa, 7 Desember 2021.

Tim ERT PT NHM terdiri dari rescuer, paramedis dan tim yang siap untuk mendukung penyaluran logistik bagi korban bencana. Dalam tugasnya, tim akan bekerjasama dengan seluruh tim dari perusahaan-perusahaan pertambangan di bawah koordinasi KESDM. Tim ERT PTNHM juga membawa sejumlah logistik yang sangat diperlukan oleh masyarakat korban bencana termasuk obat-obatan dan vitamin. 

Selain itu, Keluarga Besar PT NHM juga menggalang dukungan dana untuk nantinya didonasikan kepada upaya membantu para korban.

PT NHM selalu aktif berpartisipasi dalam upaya penanggulangan dampak dan pemulihan situasi akibat bencana di sejumlah wilayah di Indonesia, termasuk di Maluku Utara.**(red).

Tidak ada komentar