Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Asesment Pejabat Menunggu Rekomendasi KASN

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur (BKDPSDA) Kabupaten Halmahera Utara telah menyura...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur (BKDPSDA) Kabupaten Halmahera Utara telah menyurati ke KASN guna meminta persetujuan dalam pelaksanaan asesment pejabat eselon II di lingkup Pemda Halut. 

Kepala BKDPSDA Halut, Efraim Oni Hendril menyebutkan bahwa jadwal pelaksanaan asesment sendiri telah dijadwalkan panitia pada 14 Desember mendatang, namun belum dapat dipastikan. "Iya untuk penyampaian surat ke KASN telah disampaikan untuk pelaksanaan asesment. Hanya saja kita juga belum memastikan kapan akan disampaikan persetujuan atas surat yang telah kami layangkan," jelasnya kepad wartawan, Selasa (07/12/2021). 

Dijelaskannya, bahwa pihaknya akan menyesuaikan dengan jadwal jika kemudian persetujuan disampaikan KASN diatas dari jadwal yang telah disiapkan daerah. 

Sementara pelantikan pejabat sendiri, lanjut Oni, pihaknya belum dapat memastikan jadwal  pelantikan pengisian jabatan akan dilakukan diakhir tahun 2021 ini. Namun sesuai dengan harapan Bupati dan Wabup bahwa pelaksanaan asesment dapat diatur sehingga dilakukan pada akhir tahun ini. "Ya jika molor pelaksanaan asesment, maka pelantikan pejabat eselon II akan dilakukan pada awal Januari 2022. Sementara itu tidak menutup kemungkinan eselon III juga akan ikut dalam asesment masuk eselon II", terangnya.**(gf).

Tidak ada komentar