Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pembangunan Tower Triangle di 8 Desa Akan Rampung Akhir Tahun 2021

HALTENG, KoraMalut.Co.Id- Pemerintah Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) melalui Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian (Diskominfosandi...


HALTENG, KoraMalut.Co.Id- Pemerintah Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) melalui Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian (Diskominfosandi) Halmahera Tengah menargetkan pembangunan tower Triangle dengan ketinggian 32 M di 8 Desa yang ada di Halmahera Tengah akan rampung di akhir tahun 2021.

Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian (Diskominfosandi) Halteng Drs. Muh. Ridha Saleh, kepada Awak media KoranMalut.Co.Id, memgatakan bahwa, pembangunan tower Triangle di 8 Desa yang ada di Halmahera Tengah (Halteng) akan rampung di akhir tahun 2021.Selasa, (28/12/21) 

Menurutnya, pembangunan Tower Triangle yang akan di bangun di 8 Desa yaitu Desa Gemia, Desa Sif, Desa Kobe, Desa Sumber Sari, Desa Moreala, Desa Tepeleo Batu Dua, Desa Yeisowo, Desa Mesa, target anggaran 1,6 Meliyar ditahun anggaran 2021.

Ungkap dia progres pembangunan towor Triangle yang di bangun saat ini sudah mencapai 90 % dan tiga yang di bangun di Desa Gemia, Desa Sif dan Sumber Sari itu sudah selesai di bangun tetapi belum bisa digunakan. 

"Karena pembangunan tower triangle yang di bangun di 8 Desa itu kerjasamanya dengan Telkomsel jadi pemda yang bangun Tower nanti Telkomsel yang masukkan perangkat," imbuhnya.

Dia juga menambahkan, untuk Desa Waikob dan Waijerana rencananya untuk menggunakan paket indihom, kemudian untuk pembangunan Tower yang ada di Kecamatan Pulau Gebe sementara ini progresnya sudah mencapai 90 % juga," tutupnya**(sn)

Tidak ada komentar