Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Walikota Ternate Apresiasi Alien Mus Giat Membatu Petani Kota Ternate

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Walikota Ternate DR. M.Tauhid Soleman Apresiasi Alien Mus Anggota DPR RI daerah pemilihan (Dapil) Maluku Utara (...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Walikota Ternate DR. M.Tauhid Soleman Apresiasi Alien Mus Anggota DPR RI daerah pemilihan (Dapil) Maluku Utara (Malut) yang Terus membantu Petani di kota Ternate., Rabu, (28/12/21).

Orang nomor satu di kota Ternate ini dalam sambutanya memberikan apresiasi kepada Alien Mus dan Dirjen Holtikultura yang menyempatkan diri bertemu dengan petani binaan Pemkot Ternate. "Ibu Alien Giat Membatu Petani Kota Ternate", singkat  walikota Ternate.

Katanya baik DPR RI maupun pemerintah pusat turut membantu pemerintah daerah dalam mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui pertanian., harap Tauhid Soleman.

Kunjungan kali ini disertai dengan penyaluran bantuan 12 jenis bibit tanaman holtikultura kepada Gapoktan Timamo, Kelurahan Loto. Gapoktan tersebut mengelola lahan yang dibebaskan oleh pemerintah untuk pengembangan tanaman bulanan.

Dihadapan petani, Tauhid juga ucapkan Terimah kasih kepada anggota DPR RI Dapil Maluku Utara yang terus berjuang untuk kepentingan rakyat di kota Ternate khusunya dan umunya di Maluku Utara.

Selain, Anggota DPR RI Komisi IV Alien Mus ini juga apresiasi pemerintah kota yang tak bosan bosan memberikan masukan serta merespon dan mendorong pertanian untuk kemajuan kota Ternate.

"Saya juga apresiasi kepada kadis pertanian kota Ternate yang terus semangat untuk membatu para petani yang ada di kota Ternate beliau selalu menerima apa yang kami masukkan untuk kepetingan petani kita di kota Ternate" ucap Alien disaat sambutan.**(red)

Tidak ada komentar