Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kapolsek Kao Gelar Safari Jumatan dan Mingguan

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Pandemi virus desease Covid -19 yang belum kunjung berahir menjadi atensi Kapolsek Kao Polres Halmahera Utara IPT...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Pandemi virus desease Covid -19 yang belum kunjung berahir menjadi atensi Kapolsek Kao Polres Halmahera Utara IPTU Muhammad Faisal, dengan melaksanakan Safari Jumatan dan Mingguan di sejumlah rumah ibadah di wilayah kecamatan Kao. Minggu (19/12/2021).

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya dalam menekan penyebaran dan penularan virus Covid-19 dengan cara memberikan himbauan kepada masyarakat. 

Selain itu, memberikan himbauan terkait Covid, Kapolsek juga meminta kepada masyarakat untuk selalu berperan serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) demi terciptanya situasi yang kondusif ditengah masyarakat.


Kapolsek Kao, IPTU Muhammas Faisal,  menyampaikan bahwa situasi Pandemi Covid-19 itu sampai saat ini belum berakhir oleh karena itu Ia mengajak kepada seluruh Jamaah masjid dan jemat gereje agar tetap Mematuhi Protokol Kesehatan agar selalu menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari keramaian, serta selalu mencuci tangan dengan sabun dan mengurangi mobilitas keluar rumah jika tidak terlalu penting.

Selain itu Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga Keamanan dan Ketertiban di Masyarakat, menjauhi Narkoba, Miras dan menghindari Pergaulan Bebas.

Kapolsek juga mengajak masyarakat Kao untuk mendukung dan mensukseskan program vaksinasi Covid-19 yang sudah dijadwalkan dan rencana dilaksnakan di depan Polsek Kao, "Vaksin sangat berguna untuk memperkuat imunitas terhadap tubuh atas kemungkinan adanya serangan virus Covid-19." ucapnya.

Kegiatan Safari ini dilaksanakan sebagai salah satu upaya Polsek Kao untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga terjalin hubungan komunikasi serta silaturahmi yang harmonis, dan dapat bersama-sama menjaga Kamtibmas yang kondusif dilingkungannya masing-masing. “Mari kita selalu berdoa agar pandemi Covid-19 ini segera berahir,".**(gf).

Tidak ada komentar