Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kades Wolio Sukses Salurkan BLT Tahap Empat 2021

TALIABU, KoranMalut.Co.Id - Sebelum memasuki akhir tahun 2022. pemerintah desa (pemdes) Wolio kecamatan tabona kabupaten pulau taliabu. tela...


TALIABU, KoranMalut.Co.Id - Sebelum memasuki akhir tahun 2022. pemerintah desa (pemdes) Wolio kecamatan tabona kabupaten pulau taliabu. telah menyukseskan menyalurkan Bantuan langsung tunai (BLT) tahap empat Oktober, November dan Desember 2021.

Yang dihadiri langsung kepala pemerintahan kecamatan Tabona Harjo Djanu dan babinkantibmas Brikpol Yardi Buamona kamis, (20/12/2021). 

Penyaluran tersebut berlangsung di Balai Desa Wolio dengan mengikuti protokol kesehatan (prokes).

Dalam kesempatan tersebut kepala desa (kades) Wolio Abdul Majit Muslihi mengatakan, yang menerima BLT ini harus sudah di vaksin ketika belum di vaksin, Maka saya tidak akan memberikan BLT sampai yang menerima suda di vaksin baru saya berikan BLTnya sesuai peraturan presiden (PP).

Ia juga berharap yang menerima BLT 53 orang ini bisa memanfaatkan dengan baik. sehingga bisa menopang kebutuhan sehari-hari. apa lagi di masa Pandemi virus corona (covid 19) ini. harapnya.

Dalam kesempatan tersebut juga, kepala pemerintahan kecamatan Tabona Harjo Djanu mengatakan, yang menerima BLT harus di vaksin suami istri kalau tidak di vaksin maka akan di tahan sampai yang menerima harus di vaksin karena ini perintah peraturan presiden (pp).,singkatnya.**(is)

Tidak ada komentar