Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Jelang Nataru, Dinkes Taliabu Bersama Tim Dokter Mabes Polri Terjun ke Kecamatan Tabona

TALIABU, KoranMalut.Co.Id -  Jelang Natal dan tahun baru akhir Desember nanti, Dinas Kesehatan Kabupaten Pulau Taliabu bersama Tim Dokter ma...


TALIABU, KoranMalut.Co.Id - Jelang Natal dan tahun baru akhir Desember nanti, Dinas Kesehatan Kabupaten Pulau Taliabu bersama Tim Dokter mabes Polri terjun langsung di kecamatan Tabona kabupaten Pulau Taliabu untuk melakukan vaksinasi di tuju Desa yang ada di kecamatan Tabona pada hari Jum'at, (16/12/2021).

"Dinas kesehatan kabupaten pulau Taliabu dibawa nakhoda Kuraisia Marsaoly terus memasang strategi jitu dan pola menghadapi situasi dan kondisi di masyarakat desa yang masih terbilang rendah tingkat partisipasi vaksin covid 19 khususnya di kecamatan Tabona.

"Dengan adanya bantuan tim dokter mabes Polri angkat pencapaian vaksinasi di Kecamatan Tabona pada tanggal  16/12/2021 meningkat senivikan dengan presentasi kecamatan Tabona sudah di angkat 60% 

"Amatan media ini, usai melakukan vaksinasi masal di lapangan bola kaki desa tabona dinas kesehatan bersama tim vaksinnator kecamatan tabona dan dokter mabes Polri seberangi desa Kabuno untuk melakukan vaksinasi dengan strategi baru yaitu dor to door ke setiap rumah warga di desa Kabuno.

"Tak hanya itu, ucapan terimakasih yang sebesar-besarannya disampaikan oleh kepala puskesmas (PUSTU) kecamatan tabona Cici Buamona kepada dinas kesehatan dengan mendatangkan tim Dokter mabes polri sangat membantu capaian vaksinasi di kecamatan tabona yang sebelumnya presentasi hanya diangkat 45% alhamdulillah sekarang kecamatan tabona sudah diangkat presentasi 60% ini sangat luar bisa.,cetusnya.**(is).

Tidak ada komentar