Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Sultan Ternate ke 49 Resmi Dilantik

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Hari Ini pelantikan Sultan Ternate yang ke 49, Sultan Hidayatullah Mudaffar Syah.,Sabtu,(18/12/21). Pantauan med...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Hari Ini pelantikan Sultan Ternate yang ke 49, Sultan Hidayatullah Mudaffar Syah.,Sabtu,(18/12/21).

Pantauan media ini pelantikan dilaksanakan di Keraton kesultanan Ternate berjalan dengan baik. Alhamdulillah pelantikan Sultan Ternate ke - 49, Sultan Hidayatullah Mudaffar Syah berjalan dengan baik.

Sekalipun dinamika beberapa hari yang lalu sempat tegang, namun tidak menghalangi agenda pengukuhan hari ini. 

Beliau adalah anak kandung Sultan Mudaffar Syah, yang semasa muda pernah diberikan amanat untuk memimpin. Sultan yang cerdas yang juga menulis tentang konsep Suba Jou, filosofi kepemimpinan religius dalam dimensi kehidupan orang Ternate.

Sultan Ternate ke 49 ini (Ou Hidayat Mudaffar Syah) merupakan sosok akademisi sekaligus penulis. Menjadi potensi sumberdaya yang potensial bagi masyarakat kota Ternate.

Beliau adalah sosok yang pantas untuk dijadikan sebagai contoh untuk anak anak muda yang geluti dunia literasi. Insa Allah Ou Hidayat dapat mendorong majunya sumber daya manusia Ternate.**(red).

Tidak ada komentar