Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kesbagpol Taliabu Kunjungan ke Ditjen Polpum Kemendagri RI

TALIABU, KoranMalut.Co.Id -  Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Pulau Taliabu (Kesbangpol Taliabu), Husain Adam kembali mela...


TALIABU, KoranMalut.Co.Id - Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Pulau Taliabu (Kesbangpol Taliabu), Husain Adam kembali melakukan kunjungan ke Direktorat Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum (Ditjen Polpum) Kemendagri RI di Jakarta. 

Kali ini Husain bertemu langsung dengan Dirjen Polpum RI, Bahtiar. Husain menyebut pertemuannya dengan Bahtiar, pria asal Bone yang juga ditunjuk sebagai Sekretaris Panitia Seleksi Calon Anggota KPU dan Bawaslu ini, adalah untuk membicarakan beberapa usulan program kesbangpol Taliabu tahun 2022.

Usulan itu mulai dari program suksesi pemilu tahun 2022, program peran Ormas dan OKP, wawasan kebangsaan dan peningkatan SDM aparatur melali TOT pelatihan di Ditjen Polpum Kemendagri RI. 

"Pak Bahtiar ini salah satu orang yang sudah banyak pengalaman di wilayah birokrasi. Dan Kesbangpol sendiri punya beberapa program yang harus bersinergi dengan Polpum .Olah karena itu koordinasi ini terus kami bangun bersama beliau," kata Husain kepada awak media Sabtu (18/12/2022). 

Bahtiar juga mengapresiasi beberapa program berbasis ITE yang disusun oleh Kesbangpol Taliabu. 

"Sebagai instansi yang berperan dalam menciptakan kondisi aman bagi daerah, tentunya saya sebagai pimpinan Kesbangpol Taliabu akan terus berupaya melakukan komunikasi lintas sektor untuk Taliabu yang aman," tambah Husain.**(red).

Tidak ada komentar