Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Banjir Sampah, Warga Keluhkan Kinerja DLH Weda

HALTENG, KoranMalut.Co.Id -  Sampah busuk menganggu masyarakat pantauan dini hari sebuah tempat sampah yang terletak di jalan lokasi menuju ...


HALTENG, KoranMalut.Co.Id - Sampah busuk menganggu masyarakat pantauan dini hari sebuah tempat sampah yang terletak di jalan lokasi menuju perumahan 100 kabupaten Halmahera tengah, Kamis (30/12/2021).

Sistem pengelolaan sampah di kota Weda kurang baik, harusnya pemerintah menyediakan TPS yang baik agar terhindar dari penyakit yang mengakibatkan sampah.

Selain mengeluarkan bau busuk  yang sangat menyengat, kondisi yang terjadi membuat warga yang melewati jalan menuju perumahan 100 merasa tidak nyaman dengan kondisi sampah yang ada.

Pantauan KoranMalut.Co.Id, di lokasi (TPS) setia warga yang melewat lokasi Tampungan pembuangan sampah (TPS) tersebut tetap menutup hidung dan sampah dikarenakan bau sampah yang membuat warga keluhkan

Salah satu Warga Ano 24 tahun itu juga membenarkan kondisi sampah yang mengeluarkan bau busuk itu "iya setiap tong lewat jalan ini tetap tong tutup hidung karena sampah pe Bobou ini bisa-bisa bikin tong panyake".

Rijali 30 tahun "Kami juga mengharapkan kepada dinas lingkungan hidup (DLH) agar memperhatikan Tempat Pembuangan Sampah (TPS) yang ada di dalam kota Weda, agar tidak membuat warga terganggu dengan persoalan sampah", singkatnya.**(sn).

Tidak ada komentar