Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Terpilih Ketua DPK SULUH Perempuan Ternate, Siti Anira: Saatnya Solidaritas Perempuan di Bangun

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Setelah kurang lebih dua hari melaksanakan Konferensi Kota ke-1. Dewan Pimpinan Daerah Suluh Perempuan Indonesi...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Setelah kurang lebih dua hari melaksanakan Konferensi Kota ke-1. Dewan Pimpinan Daerah Suluh Perempuan Indonesia Kota Ternate, selesai tetapkan strategi taktik perjuangan dan pengurus baru di periode 2021-2026.

Ketua Terpilih DPK Suluh Perempuan Kota Ternate, Siti Anira Kanaha, saat dikonfirmasi pada senin (29/11) mengatakan, Suluh Perempuan masih tetap fokus perjuangkan kesetaraan gender, membangun kesadaran politik kaum perempuan, dan ikut mengawal masalah kekerasan seksual di lingkup masyarakat maupun kampus.

Dirinya juga berharap, Suluh Perempuan ke depan harus lebih militan mengawal segala bentuk problem keummatan. “Harapan kami dari hasil konferensi ini, Suluh Perempuan semakin eksis dan menjadi pelopor perjuangan dari setiap problem”. Pangkasnya.

Anira, sapaan akrab Siti Anira Kahana, juga turut berterimakasih kepada seluruh anggota DPK Suluh Perempuan Ternate, karena telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin Suluh Perempuan Kota Ternate selama 5 tahun ke depan.

Tambahnya lagi, dari hasil perumusan program perjuangan selama 5 tahun ke depan melalui konferensi ini, akan dilaksanakan semaksimal mungkin. Dirinya juga mengatakan, bahwa Suluh Perempuan ini merupakan wadah perjuangan bagi seluruh perempuan di Kota Ternate untuk memperjuangkan hak-hak mereka. 

“Jadi saya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi dalam pembangunan kesadran politik kaum perempuan. Karna kaum perempuan, sejauh ini masi minim jumlah dalam melibatkan diri dari aktivitas politik yang progresif. Sudah saatnya solidaritas perempuan itu dibangun”. Tandasnya.**(ag).

Tidak ada komentar