Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Sebanyak 107 Peserta Dinyatakan Lulus CPNSD

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - 107 Peserta dinyatakan lulus mengikuti Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil Golongan III dan II Lingkup Pe...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - 107 Peserta dinyatakan lulus mengikuti Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil Golongan III dan II Lingkup Pemerintah Kabupaten Halmahera Tengah kerjasama dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Maluku Utara (Malut) Tahun 2021, Kamis (18/11/2021).

Acara penutupan Pelatihan Dasar (Latsar) yang digelar di Hotel Ayu Lestari Ternate ini, ditutup resmi oleh Kepala BPSDM, M. Miftah Baay, S.IP., M.M. Dalam sambutannya mengatakan, Negera yang kuat didukung oleh ASN yang kuat, dan ASN yang kuat itu yang memiliki kompetensi yang didapatkan melalui pelatihan.

"Apa yang telah diberikan teman-teman Widyaiswara selama pelatihan ini dapat membentuk peserta menjadi yang terbaik sekembalinya ke Unit Kerjanya masing-masing" Harap Kaban BPSDM Malut.

Dalam sambutan tertulis Bupati Halteng, yang dibacakan oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten (BKPSDM) Halmahera Tengah (Halteng), Bahri Sudirman, SH., MH, mengucapkan selamat dan sukses, pada pelaksanaan Pelatihan Dasar CPNS ini, peserta dibentuk menjadi karakter ASN yang profesional, dimana integritas, semangat pengabdian, etika keilmuan, serta sikap dan perilaku menjadi parameter utama transformasi institusional Pemerintah Kabupaten Halmahera Tengah.

Kaban lanjut berharap, peserta bisa menjadi contoh teladan yang baik bagi generasi ASN dimasa yang akan datang, menjalankan tugas dan fungsi, bekerja cerdas berprestasi, serta selalu menjaga silaturahmi dan komitmen persaudaraan.

Sementara Kepala Bidang Mutasi dan Penilaian Kinerja BKPSDM Halteng, Jalil Taher, S.E, melaporkan, peserta dengan predikat sangat memuaskan sebanyak 58 orang, 45 orang memuaskan, dan 3 peserta mendapatkan predikat cukup.

Disela acara, dilanjutkan dengan pemberian Piagam Penghargaan yang diberikan oleh Kaban BPSDM Malut dan Kaban BKPSDM kepada 15 peserta terbaik perwakilan 3 kelas, terdiri dari kelas A, Saiful Rahman, Jufrisal Hasan, Arif La Taami, Zubair Syaifuddin, Haslipa. Kelas B, Annisa Dwi Putri, Asniar Wahab, Devita Meta Puspasari, Hardiana, Moch. Rivan Bharudin. Dan kelas C, Noviyanti Laha, Nurjannah H. Nurdin, Nirsani Wardi, Radha Kumalasari, Fatmi Ratu Ningsih

Acara penutupan turut dihadiri, Pengurus Widyaiswara, Panitia BPSDM Malut dan BKPSDM Halteng.**(sn).

Tidak ada komentar