Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Menager CSR Program Haji Robert Sanggat Membantu Masyarakat Lingkar Tambang

Hansed P Lassa (Manager CSR) TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Koordinator SP (Socil Performen) menangapi terkait dengan kisruh di beberapa kecamat...

Hansed P Lassa (Manager CSR)

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Koordinator SP (Socil Performen) menangapi terkait dengan kisruh di beberapa kecamatan terkait dengan penerimaan karyawan PT. NHM di masing-masing desa di 5 kecamatan Halmahera Utara mendapat penjelasan dari pihak perusahaan PT NHM.

Manager sosial performens (SP) atau CSR Hansed P. Lassa kepada media ini menjelaskan bahwa persoalan rekrutmen tenaga CSR di masing-masing itu melalui rapat resmi antara seluruh kepala-kepala desa yang ada di lingkar tambang dan memutuskan bersama untuk menerima karyawan CSR lapangan PT NHM itu suda sesuai prosedur yang berlaku.

Kami meminta kepada pemerintah desa untuk merekomendasikan masing-masing perdesa satu orang untuk seluruh 83 Desa yang ada di 5 Kecamatan yang termasuk dalam wilayah lingkar tambang. Kata Hansend.

Ini dalam rangka kesehjateraan masyarakat yang ada di lingkar tambang kabupaten Halmahera Utara (Halut) Provinsi Maluku Utara (Malut).

Masalah di desa-desa jangan dulu melakukan gerakan demonstrasi, tapi marilah kita sama sama mencari solusi bersama untuk kepentingan masyarakat yang ada di lingkar tambang.

" Ini kebiasaan buruk adik-adik dan warga yang ada di lingkar tambang, semestinya harus merubah mindset agar dapat memasukkan daerah yang kita cintai ini.", ungkapnya.

Jadi harus kita sama-sama bersyukur atas bantuan selama ini yang diberikan oleh pak Haji Robert sebagai pemilik saham PT. NHM, karena ini langsung menyentuh pada masyarakat yang kurang mampu.Singkatnya.**(red).

Tidak ada komentar