Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kajati Malut Lakukan Kunker ke Halut

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinisi Maluku Utara, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Halmaher...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinisi Maluku Utara, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Halmahera Utara, Jumat (29/10)

Kunjungan Kajati Malut, Dade Ruskandar, SH.,MH, bersama 32 pejabat dilingkungan Kejaksaaan Tinggi Maluku Utara  disambut langsung oleh Bupati Halmahera Utara ,Ir Frans Manery  yang di dampingi Wakil Bupati l Muchlis TapiTapi S.Ag, Ketua DPRD, Janlis G Kitong, bersama Unsur Forkopimda,  di Lobi Utama Kantor Bupati Halut.

Bupati Ir. Frans Manery menyambut baik serta mengucapkan terima kasih atas nama Pemerintah Daerah atas kunjungan kerja di bumi Hibualamo.

Bupati berharap, dengan adanya kunjungan ini dapat memberi pembinaan khusus bagi aparatur Pemda dalam menerapkan berbagai aturan, agar dapat bekerja semaksimal mungkin sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku .

"Semoga kunjungan ini dapat membawa  rahmat bagi kita sekalian khususnya untuk mensejahterahkan Provinsi Maluku Utara yang terlebih khusus Kabupaten Halmahera Utara," Ucap Bupati.

Sementara Kajati Maluku Utara , Dade Ruskandar, SH.,MH mengatakan, kunjungannya ke Halut untuk bersilaturahmi dan mengkoordinasikan peningkatan Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP) dan Aparat Penegak Hukum (APH), yang memiliki peran penting dalam mencegah terjadinya tindak pidana korupsi.

Berkaitan dengan hal tersebut, Kajati  mengatakan bahwa kinerja APIP dan APH dapat lebih bersinergi dan memantapkan koordinasi dalam melaksanakan tugas tugasnya.

Selanjutnya dilakukan Sosialisasi "Penegakan Hukum Untuk Mencegah Penyimpangan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Daerah".**(gf).

Tidak ada komentar