Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Dugaan Kasus Pemerkosaan di Lelilef Hebohkan Warga Setempat

HALTENG, KoranMalut.Co.id - Puluhan warga Tepeleo dan Lelilef Kecamatan Weda Tengah malam tadi di hebohkan dengan sebuah kasus pemerkosaan ...


HALTENG, KoranMalut.Co.id - Puluhan warga Tepeleo dan Lelilef Kecamatan Weda Tengah malam tadi di hebohkan dengan sebuah kasus pemerkosaan yang dikabarkan korban seorang wanita warga desa Tepeleo Kecamatan Patani Utara yang tinggal di desa Lelilef  Kecamatan Weda Tengah Jumat (08/10/2021)

Berdasarkan informasi yang di peroleh dari beberapa warga net melalui postingan Facebook, bahwa dari keempat pelaku kasus pemerkosaan, satu orang pelaku sudah diamankan kepolisian Subsektor Kecamatan Weda Tengah. Dan tiga pelakunya masih dalam burunan polisi Subsektor Weda Tengah.

Korban yang dikabarkan warga desa Tepeleo Kecamatan Patani Utara itu tersebut diperkosa keempat pelaku.

Atas peristiwa tak senonoh itu, puluhan warga tepeleo dan warga Lelilef Kecamatan Weda Tengah mendatangi kantor Subsektor Weda Tengah untuk mendesak kepada kepolisian guna mengusut tuntas dugaan kasus pemerkosaan yang pelakunya sebanyak empat orang.

Terkait perihal diatas, Kepala Subsektor  Weda Tengah, Ipda Sadid Dowongi belum berhasil dikonfirmasi karena dihubungi berulangkali nomor kontak Kapospol masih berada diluar jangkauan.**((SN).

Tidak ada komentar