Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kadispora : Bupati Cup Keterlibatan 88 Desa se-Morotai

MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Dipastikan, Bupati Cup II tahun 2021 ini, diikuti seluruh 88 Desa ada di Kabupaten Pulau Morotai. Pasalnya, keik...


MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Dipastikan, Bupati Cup II tahun 2021 ini, diikuti seluruh 88 Desa ada di Kabupaten Pulau Morotai. Pasalnya, keikutsertaan desa ini sesuai desakan Bupati Pulau Morotai.

"Saya dengar kabar bahwa Bupati Cup II tahun 2021 ini harus diikuti semua desa ada di Morotai, ini sesuai dengan desakan Bupati Pulau Morotai, Benny Laos," akui sejumlah warga saat temui media ini.

Sementara itu, Kepala Dispora Pulau Morotai, Sunardi Barakati mengatakan bahwa sesuai informasi arahnya seperti itu bahwa ada arahan dari Bupati untuk keterlibatan 88 desa.

"Infonya itu, baru gambaran langsung kita belum dengar. Saya dengar informasi arahan ke situ keterlibatan desa," jelas Sunardi.   

Ditanya, jika tidak ada desa ikut apakah ada sangsi diberikan, dirinya mengaku belum mengatahui.

"Kalau itu belum dengar, kif off tanggal 1 November, uang pendaftaran Rp 3 juta per tim. Kemudian untuk tamu luar fasilitasnya tempat nginap disediakan oleh Pemda sediakan 10 rumah. 

Lebih jauh, ditanya soal syarat bagi penonton akan memasuki lapangan bagsaha tersebut, apakah menggunakan kartu vaksin, dirinya mengaku belum dibicarakan.

"Tapi jelas dibicarakan vaksinasi bagi penonton itu belum dibicarakan. Kemudian, nanti ada sambako bagi dari luar. Bagi tim sendiri tidak ada batasi, karena bentuk open tournamen dari sisi pemain tidak dibatasi, baik pemain liga ke pemain apa saja tidak dibatasi,"pungkasnya.

Sekedar diketahui, waktu pendaftaran 18 September  sampai 25 Oktober 2021, Technical meeting pada 25 Oktober 2021, kicf off 1 November 2021 stadion bagsaha dengan total bonus Rp650, 000, 000.**(oje)

Tidak ada komentar