Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Achmad Hatari Umumkan Dua Ketua DPD NasDem Terbaik di Maluku Utara

TERNATE, KoranMalut.Co.Id  - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Maluku Utara, mengumumkan dua ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) sebagai DP...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id  - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Maluku Utara, mengumumkan dua ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) sebagai DPD terbaik di 10 Kabupaten Kota.

Kedua ketua DPD yang diumukan sebagai panutan itu yakni, Ketua DPD NasDem Kota Ternate, Tauhid Soleman yang saat ini menjabat sebagai Wali Kota Ternate dan Ketua DPD NasDem Halmahera Tengah, Abd Rahim Odeyani, yang saat ini menjabat Wakil Bupati Halmahera Tengah.

Ketua DPW Nasdem Maluku Utara, Achamad Hatari kepada wartawan mengatakan kedua ketua DPD ini merupakan ketua yang paling terbaik di Maluku Utara atas capaian E-KTA Partai NasDem.

“Ketua DPD Nasdem Halmahera Tengah terbaik, Ketua DPD NasDem Kota Ternate terbaik, dari pada 8 ketua DPD lainnya yang ada di Maluku Utara, kerena kedua ketua ini yang baru lampaui target yang diberikan DPP, saya merasa bangga,” ucap Hatari usai menghadiri Rakerda Nasdem Kota Ternate. Sabtu (09/10).

Hatari menamabhkan, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) NasDem memberikan waktu sampai tanggal 31 Oktober tahun ini, jika tidak memenuhi target, ketua DPP akan memberikan saksi tegas.

“Pak Surya Paloh mengatakan jangan di perbiasakan, dan mengulur ulur waktu yang telah ia tetapkan, dan akan diberikan saksi dari pak Surya Paloh,” ucapnya.

Hatari bilang, pesan dari ketua DPP NasDem Surya Paloh kepada dirinya agar DPW maupun DPD harus kompak dan solid untuk terus konsolidasi agar capaian E-KTA maupun penyediaan Kantor Partai wajib dilakukan.

“Pesan Pak Surya Paloh kepada saya agar DPW dan DPD harus kompak dan solid agar capaian E-KTA maupun menyediakan kantor Partai,” ucapanya.

Anggota DPR-RI dapil Maluku Utara ini menambahkan, saat ini DPD yang sudah suap membangun kantor yakni, DPD Halmahera Tengah dan rencananya diresmikan bukan November 2021.

“Kita akan resmikan sekaligus pelaksanaan Rakerda bertempat di kota Weda, untuk DPD Halmahera utara maupun DPD Halmahera barat tanahnya sudah siap dan dalam waktu dekat akan dilakukan peletakan batu pertama,” pungkasnya.

Terpisah ketua DPD Nasdem Halmahera Tengah Abd. Rahim Odeyani saat ditemui cermat disela sela Rakerda, mengatakan saat ini bangunan kantor sudah mencapai 85 persen dan sesuai target bulan November sudah capai 100 persen dan bisa diresmikan ketua Umum NasDem.

“Saya akan komunikasikan kepada Ketua DPW NasDem Maluku Utara Kaka Ahmad Hatari agar bisa meminta Ketua Umum Surya Paloh untuk bisa meresmikan Kantor DPD NasDem Halmahera Tengah,” ucapnya dan mengakhiri.**(R/km).

Tidak ada komentar