Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

TMMD Ke-112 Kodim 1509/Labuha Resmi Dibuka Bupati Halsel Usman Sidik

HALSEL, KoranMalut.Co.Id - Desa Indari Kecamatan Bacan Barat menjadi pusat kegiatan TMMD 112 dan dilaksanakan Pembukaan TMMD 112 oleh Bupat...


HALSEL, KoranMalut.Co.Id - Desa Indari Kecamatan Bacan Barat menjadi pusat kegiatan TMMD 112 dan dilaksanakan Pembukaan TMMD 112 oleh Bupati Halsel H. Usman Sidik dengan didampingi oleh Dandim 1509/Labuha,Wakil Bupati Hasan Ali Bassam Kasuba, Ketua DPRD Muchlis Djafar Serta Para SKPD, Rabu (15/9/2021).

Kegiatan pembukaan TMMD ikut dihadiri oleh Camat Bacan Barat serta Para Kepala Desa Se-Kecamatan Bacan Barat, TNI Manunggal membangun Desa ke-112 TA 2021 dengan tema "TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri".


Pembukaan TMMD diawali Laporan Kesiapan Oleh Dandim 1509/Labuha Letkol Inf Untung Prayitno.S.I.P.,M.Han., penyerahan alat kerja secara simbolis dan sambutan resmi serta pernyataan resmi pembukaan kegiatan TNI manunggal Membangun Desa oleh Bupati Halsel H. Usman Siddik.

Dalam sambutannya, Bupati Halsel mengatakan Operasi Bakti TNI dilaksanakan dalam berbagi wujud salah satunya adalah TMMD (TNI manunggal membangun Desa) dengan adanya program ini, sangat terasa sekali manfaatnya oleh Masyarakat. Dengan Kemanunggalan TNI, Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan dan masyarakat diharapkan menjadi salah satu jalan bagi terwujudnya kesejahteraan masyarakat dan ketahanan wilayah ini.


"Kepada Masyarakat yang daerahnya menjadi lokasi TMMD ini, saya harap berpatisipasi dan mendukung sepenuhnya selama kegiatan TMMD ini berlangsung agar tujuan dan sasaran yang di inginkan dapat berjalan dengan baik dan optimal sesuai yang diharapkan masyarakat," tandasnya.

Kepada Saudara, Sambung Bupati, Badan dinas instansi yang memiliki keterkaitan Program dengan TNI Manunggal Membangun Desa ini untuk dapat melaksanakan kegiatan secara sinergitas terpadu sehingga akhir dari kegiatan ini nantinya dapat benar-benar maksimal, dalam kerangka kita mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

"Saya berharap tahun yang akan datang Kegiatan TMMD ini dapat kita pertahankan terus menerus sehingga pembangunan setiap daerah bisa terwujud," ungkap Bupati H. Usman Sidik.**(Hhk/red)

Tidak ada komentar