Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pembahasan Penataan Alun-Alun Masih Sementara Dilakukan

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Halmahera Utara (Halut) menyebutkan bahwa rencana pen...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Halmahera Utara (Halut) menyebutkan bahwa rencana penataan alun-alun sementara dalam proses. Hal tersebut disampaikan Kadisperindag Halut Nyoter Koenoe ketika dikonfirmasi wartawan, Rabu (01/09/2021). 

Nyoter menjelaskan, dalam penataan sendiri akan dilakukan sesuai dengan tahapan dimana akan ada pertemuan juga bersama dengan pedagang terkait dengan rencana ini. "Intinya kami menginginkan sehingga tertata dengan baik. Ini dilakukan setelah sebelumnya dilakukan pemantauan langsung oleh Wakil Bupati Muchlis Tapitapi yang menginginkan adanya sentuhan sehingga tertata dengan baik," jelasnya. 

Tak hanya itu, lanjut Nyoter, Wabup sebelumnya juga telah melakukan peninjauan ke sejumlah pasar, yang tentunya didalamnya, Wabup menginginkan semua tertata dengan baik baik infrastrukturnya maupun pedagang.**(gf)

Tidak ada komentar