Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Bupati Morotai Bagi-Bagi Rumah, Julkifli Sebut, "Itu Tindakan Human Love"

MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Selain dari warga yang mengapresiasi langka bupati benny laos terkait pemberian rumah terhadap warga morotai, re...


MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Selain dari warga yang mengapresiasi langka bupati benny laos terkait pemberian rumah terhadap warga morotai, respon apik juga datang dari salah satu eks pokja staf khusus Bupati.

Berbedah dengan warga menurut julkifli pria yang di sapa julipi ini, lewat via washapp-nya mengatakan, tindakan bagi-bagi rumah  yang di lakukan bupati benny laos terhadap warga nya, itu merupakan tindakan seseorang yang cinta manusia, Istilah ini di kenal dengan sebutan philontropi, dan ini biasa sering di pakai oleh-orang dermawan. Terang-nya.

Dikatakan Upaya yang di lihat oleh bupati benny laos, sebagai kepala daerah bagi warga morotai tidak hanya di lihat secara normatif semata, tetapi ada nilai kemanusiaan yang terdorong oleh nya untuk memberi, seperti yang di lakukan-nya lewat Bella Group dan tindakan ini sering di lakukan oleh orang-orang dermawan yang punya rasa cinta dan kasih yang tinggi.

Dirinya juga mengatakan Bupati morotai adalah satu dari sekian pejabat daerah yang kaya raya, tentu menyumbang waktu uang dan tenaga Untuk menolong orang adalah perbuatan bagi golongan orang-orang punya (have more money) karena ini bagi saya sikap yang di perlihatkan bupati morotai, tidak hanya seorang sebagai bupati semata, yang di tuntut untuk menciptakan keadilan setara, namun ada tindakan special rights/hak khusus, yang di lakukan bupati demi menolong orang lain. tutup jul.**(red/tim)

Tidak ada komentar