Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Oknum Humas PT. JAS Ajak Karyawan “Adu Jotos"

HALTIM, KoranMalut.Co.Id - Puluhan  karyawan PT. Jaga aman sarana ( PT. JAS ) Site subaim Rabu, (1/9/21). mendatangi lokasi perusahan. Keda...


HALTIM, KoranMalut.Co.Id - Puluhan  karyawan PT. Jaga aman sarana ( PT. JAS ) Site subaim Rabu, (1/9/21). mendatangi lokasi perusahan. Kedatangan puluhan pekerja itu untuk melakukan Aksi pemboikotan Aktivitas perusahaan lantaran pihak PT. JAS dinilai mengabaikan sejumlah Hak Karyawan.

Sayangnya, Kedatangan mereka ke lokasi itu mendapatkan upaya perlawanan dari karyawan yang sementara bekerja. Namun, Ada hal yang tak terpuji yang  di lakukan oleh Humas PT. Jaga aman sarana Ahmad Yani Nawas alias Yani.

Dalam rekaman video berdurasi 2.48 detik  yang diterima fokus malut tampak terlihat Oknum Humas PT. Jas menampilkan  sikap arogan, bagaimana tidak, Terlihat ia membuka baju dan mengajak salah satu karyawan untuk adu jotos (Berkelahi).

“ Ee kita pukul pe ngana, astaga tong dua mo bakali (Berkelahi).?  Tong dua saja, “ Teriak Ahmad Yani Kepada Salah Satu Pekerja.

Namun, Karyawan yang diajak untuk Adu jotos itu enggan menanggapi ajakan Humas Perusahaan tersebut. Sementara dalam video itu terlihat para pekerja tidak menanggapi apa yang dilontarakan Pihak Humas, mereka terlihat santai sehingga situasi masih terkendali.

Salah satu karyawan PT. JAS ketika dikonfirmasi  membenarkan Sikap yang dilakukan Humas Tersebut. Kata dia, Oknum humas itu mengajak untuk berkelahi hanya saja pihaknya tidak melayani.

“ Sampai Kontak fisik tidak, dia hanya mengajak saya untuk berkelahi tetapi saya tidak menanggapi “ Singkatnya sembari meminta agar namanya tidak di publis.

Terpisah, Managamen PT. Jaga aman sarana (PT. Jas) Melalui HRD Rismanto Ridwan Ketika di konfirmasi melalui Via WhaatSaPP terkait sikap arogan yang dilakukan Oknum Humas pihaknya mengatakan belum bisa menanggapi  pertanyaan wartawan.

“ Saat ini belum bisa menanggapi apa yang ngana mau “ Jawab Risman. (Rian). 

Tidak ada komentar