Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66, Polda Malut Gelar Donor Darah

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Kepolisian Daerah Maluku Utara dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bahayangkara Ke-66, pagi tadi mengela...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Kepolisian Daerah Maluku Utara dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bahayangkara Ke-66, pagi tadi mengelar kegiatan sosial Donor Darah yang bertempat di Aula Mapolda Maluku Utara, Jum'at (24/9) kemarin.

Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Risyapudin Nursin, S.I.K., yang di Wakili oleh Wakapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Eko Para Setyo Siswanto, M.Si., turut hadir dalam kegiatan ini serta ikut mendonorkan darah, dan dihadiri pula perwakilan Satker Polda, perwakilan TNI AD, dan AL serta Jasa Raharja.

Dalam Keterangannya, Wakapolda Maluku Utara menyampaikan ucapan terimakasi kepada personel yang telah mendonorkan darahnya di Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66 Tahun 2021.

"Di tengah pandemi ini PMI sangat membutuhkan stok Darah, sehingga kegiatan ini menjadi hal yang baik guna membantu PMI dalam memberikan dukungan Stok Darah, dan Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi Masyarakat Maluku Utara khususnya Kota Ternate, serta bagi rekan-rekan yang sudah mendonorkan darahnya semoga mendapat Pahala," ucap Wakapolda.

Dalam donor darah ini, Polda Maluku Utara menargetkan 200 Kantong darah, sesuai yang di sampaikan Wakapolda Maluku Utara.

"Target kita 200 Kantong, akan tetapi sebagian kemungkinan ada yang tidak memenuhi syarat untuk melaksanakan donor," tandasnya.

Ia menambahkan, Giat sosial yang dilakukan ini merupakan dalam rangka Hari Lalu lintas Bahayangkara Ke-66 dan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kepada sesama sebagai salah satu pengamalan sila ke 2.

"Kepada Masyarakat Maluku Utara khususnya Kota Ternate, apabila membutuhkan Darah dapat menghubungi PMI," tutupnya.*(Red)

Tidak ada komentar