Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Bhakti Akbar Pembangunan Masjid Besar Attaqwa Malifut

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Masyarakat yang berada dalam Kecamatan Malifut dan Kao Teluk kabupaten Halmahera Utara sangat antusias dalam mel...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Masyarakat yang berada dalam Kecamatan Malifut dan Kao Teluk kabupaten Halmahera Utara sangat antusias dalam melaksanakan bhakti akbar dengan mengumpulkan batu untuk pembangunan Masjid Besar Attaqwa Malifut yang dimulai pada Sabtu (25/09/2021) yang juga akan dilanjutkan hingga Minggu (26/09/2021).

Koordinator dan Penanggung Jawab kerja bakti akbar Hi. Muhammad Adam menyebutkan bhakti akbar pengumpulan batu untuk pembangunan Masjid Besar Attaqwa Malifut, melibatkan warga  kecamatan Malifut dan Kao Teluk. Dimana warga yang datang melaksanakan bakti dilakukan secara sukarela dengan membawa bahan makanan untuk mendukung logistik kegiatan bhakti tersebut.

"Selain itu malam juga diadakan konser amal dengan menghadirkan artis lokal Loela Draker dan Thae Umar Anwar batulak (Anu)," jelasnya.

Sementara itu menurut Ketua Panitia Jainudin Hi. Fatah menyampaikan dukungan dana awal dalam bentuk donasi penyumbang lewat rekening panitia sejak dibentuk kepanitiaan telah terkumpul berkisar Rp. 150 juta lebih dalam waktu 1 bulan.

"Panitia juga berencana akan bermohon kepada semua pengusaha maupun pihak-pihak lain agar kiranya dapat menyisihkan sebagian hartanya untuk pembangunan masjid Raya Attaqwa Malifut," harapnya.**(Gf)

Tidak ada komentar