Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

BMS Gosoma Futsal CUP 1 Resmi Ditutup, ICI Ternate Keluar Sebagai Juara

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Open Tournament BMS Gosoma Futsal CUP 1 Tahun 2021 yang dilaksanakan di gedung GOR Halut resmi ditutup. Penutupa...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Open Tournament BMS Gosoma Futsal CUP 1 Tahun 2021 yang dilaksanakan di gedung GOR Halut resmi ditutup. Penutupan dilakukan langsung Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Halut Zakeus Manery.

Zakeus Manery menyebutkan ketika dibuka pertandingan maka semua pemain dibutuhkan sportivitas dan itu terbukti selama pelaksanaan permainan.

Selain itu, dijelaskannya, kemenangan yang diraih pemenang dapat menjadi motivasi bagi pemain untuk lebih mengasah kemampuan yang lebih baik lagi. 

"Saya sempat mengikuti sejak awal, bahwa pengalaman yang ada dari pemain muda dari luar Halut menjadi motivasi bagi pemain yang ada di Halut untuk giat berlatih lebih baik," tuturnya, Sabtu (25/09/2021) kemarin.

Sementara itu untuk turnamen futsal dapat terus digalakkan sehingga para pemain yang memiliki kemampuan dalam mengasah si kulit bundar dapat terus berlangsung. 

"Kepada panitia dan anggota dan pengurus sepakbola, tentunya kami sebagai Dispora sangat mengapresiasi sehingga turnamen dapat terselenggara dengan baik," jelasnya.

Ketua Panitia Alfiano Philips Lobiua menyebutkan panitia sagat antusias dengan ivent tersebut dapat sukses, terutama dukungan yang diberikan semua pihak. "Kami bangga karen dapat sukses kegiatan yang dilakukan," jelasnya.

Diketahui, total yang ikut perlombaan sepakbola berjumlah 46 tim, dengan Bonus yang disediakan Rp 25 juta. Dimana juara I  mendapatkan hadiah Rp 10 juta, juara II mendapatkan hadiah Rp 7,5 juta dan juara III mendapatkan hadiah Rp 4 juta, dan juara IV mendapatkan hadiah Rp 2,5 juta. Sementara pemain terbaik dan top score disabet dari Tim Futsal ICI Ternate.

"Atas keberhasilan terselenggaranya ivent ini, maka telah dijadwalkan panitia bahwa pada November BMS Gosoma Futsal CUP 2 akan dihelat dengan bonus sebesar Rp 50 juta," tutupnya.**(Gf)

Tidak ada komentar