Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Faraksi Partai Demokrat Provinsi Malut, Bagi Bagi Sembako Jelang Bulan Bakti 9 September

TERNATE, KoranMalut.Co.Id -  Anggota DPRD provinsi Maluku Utara fraksi partai Demokrat Gelar kegiatan jelang Bulan Bakti HUT Demokrat ke XX ...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Anggota DPRD provinsi Maluku Utara fraksi partai Demokrat Gelar kegiatan jelang Bulan Bakti HUT Demokrat ke XX dengan bagi bagi sembako di Kota Ternate.

Kegiatan ini sudah dilaksanakan pada tanggal 7 September 2021. Selain di Ternate kegiatan yang sama juga dilaksanakan oleh anggota Fraksi Nikolas Tangayo di Jailolo Kabupaten Halmahera Barat., Rabu (08/9).

Kegitan yang diselenggarakan oleh anggota fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi  maluku utara, Ester Tantri Ketua, Nikolas Tangayo Wakil Ketua, Hi. Djasman Rainu Sekretaris dan Rahmi M Husen Anggota/ wakil Ketua DPRD Provinsi Malut.

Kegiatan ini dalam rangka bulan bakti hut partai demokrat ke XX yang jatuh pada tanggal 9 september 2021 dilaksanakan oleh Anggota Fraksi Demokrat DPRD Provinsi Maluku Utara. Sasaran kegiatan: keluarga Pra Sejahtera yang terdampak pandemi covid 19, anak yatim/piatu di panti asuhan, mahasiswa-pelajar dari daerah-daerah, dan pengendara ojek. 

Harapan Ketua Fraksi Ester Tantri, bahwa paket sembako yg diberikan tidak banyak tapi diharapkan dapat bermanfaat. Dikesempatan itu juga Hi. Djasmin Rainu Sekretaris Fraksi juga sebagai salah satu wakil ketua DPD Partai Demokrat menjelaskan bahwa salah satu tujuan bulan bakti HUT partai Demokrat ke XX adalah ikut bersama-sama dengan pemerintah mengatasi pandemi covid 19.

Tambahan ketua Fraksi dan Dapat bermanfaat paling tidak bisa sedikit mengatasi kesulitan memenuhi kebutuhan pokok  keluarga dalam situasi pandemi covid 19 yg sangat dirasakan saat ini. Ibu Ester juga mengharapkan khususnya kepada mahasiswa/pelajar dari daerah daerah bisa kuliah dan belajar dengan baik di masa pandemi covid 19 yang mungkin mengalami keterlambatan pengiriman biaya hidup dari orang tuanya., Ujarnya.

Terpisah, Hi. Djasmin Rainu yang juga PLT. Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pulau Morotai dan Koordinator Wilayah Partai Demokrat untuk Kabupaten Halmahera Utara serta Ketua DPD Forum Komunikasi dan kaderisasi Demokrat Provinsi Maluku Utara mengharapkan agar senantiasa menjaga Prokes secara disiplin, yakni: selalu memakai masker, menghindari kerumunan dan menjaga jarak saat berinteraksi dengan orang lain, serta selalu bersih dengan mencuci tangan. 

Lanjut, Djasmin Rainu juga mengajak para penerima bantuan agar melakukan vaksinasi yg saat ini diberikan secara gratis yang manfaatnya untuk meningkatkan daya tahan tubuh atau imunitas sehingga tidak gampang terserang penyakit terutama wabah covid 19. Hi Djasmin menutup dengan mengharapkan para penerima bantuan untuk pada gilirannya dapat memberikan partisipasi dlm kegiatan- kegiatan Partai Demokrat di lingkungannya tak terkecuali partisipasi dalam menyalurkan hak politiknya karena Partai Demokrat berkoalisi dengan rakyat dengan semboyan Bersama Kita Kuat, Bersatu Kita Bangkit.**(red).

Tidak ada komentar