Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Dihadiri Ustadz Abdul Somad, TNI/Polri Kawal Tabliq Akbar di Masjid Raya Tobelo

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Pengamanan gabungan yang terdiri dari Polres Halut, Kodim 1508/Tobelo, Satpol PP Halut dan Dishub Halut akan dite...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Pengamanan gabungan yang terdiri dari Polres Halut, Kodim 1508/Tobelo, Satpol PP Halut dan Dishub Halut akan diterjunkan mengamankan kegiatan tabliq Akbar di masjid raya Tobelo yang akan disampaikan langsung Ustadz Prof. Dr. H. Abdul Somad LC, M.A., dan Habib Rifqi Alhamid S.Kom.

Kapolres Halmahera Utara (Halut) menyebutkan bahwa pengamanan dalam kegiatan dilaksanakan di masjid raya, pihak menyiapkan sebanyak 150 orang dari unsur Polri, TNI, Satpol PP, dan Dishub dengan total personil 225 personil.

Dia berharap, peserta yang ikut tetap mengikuti proses. Bahkan peserta yang ikut dalam kegiatan ini pengunjung sesuai dengan kesepakatan, hanya khusus orang yang mendapatkan undangan. Selain itu, peserta yang ikut minimal tahap pertama memiliki sertifikat vaksin.

"Kita berharap masyarakat mengikutinya apalagi ini merupakan upaya memutus penyebaran Covid-19. Hal tersebut juga telah kami diskusikan bersama panitia yang mana kehadiran undangan sebagian dari kapasitas masjid," jelasnya, Selasa (14/09/2021).**(Gf)

No comments