Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Wakil Bupati Sambut 36 Atlit Taekwondo Halut Peraih Juara II Umum

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Hal membanggakan kembali di raih Kabupaten Halmahera Utara (Halut) di cabang olahraga dimana kali ini 36 Atlet T...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Hal membanggakan kembali di raih Kabupaten Halmahera Utara (Halut) di cabang olahraga dimana kali ini 36 Atlet Taekwondo Halut yang mengikuti event turnamen Walikota Cup III di Kota Ternate berhasil menyabet juara II umum.

36 atlit taekwondo Halut berhasil menyumbangkan 10 emas, 9 perak, dan 10 perunggu dengan membawa kabupaten Halmahera Utara meraih juara dua umum.

Dengan prestasi gemilang yang ditorehkan atlet taekwondo Halmahera Utara membuat bangga Pemkab Halut,  Hal ini disampaikan Wakil Bupati (Wabup) Halut Muchlis Tapi Tapi S.Ag., saat menyampaikan arahanya pada penyambutan para atlit taekwondo di lobi utama kantor bupati, Senin(13/9/2021) kemarin.

"Pemerintah daerah bangga karena prestasi ditorehkan atlet taekwondo ini sudah membawa nama baik daerah kita," kata Wakil Bupati.

Wabup juga mengatakan, prestasi yang di raih ini sebagai langkah awal untuk memotivasi para atlit dalam mengembangkan kemampuan mereka dalam menghadapi ivent-ivent besar selanjutnya.

Untuk itu, dirinya berharap pembinaan dan pendampingan dari para pelatih dan pembina kepada atlit terus berjalan dan ditingkatkan sehingga kedepan para atlit muda Halmahera Utara juga siap mengikuti ivent-ivent di tingkat daerah bahkan di tingkat nasional.

Sementara Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora), Sakeus Manery menyampaikan ucapan terima kasih kepada para atlit dan Pelatih yang telah merai prestasi pada turnamen Walikota Cup III serta telah mengharumkan nama baik Kabupaten Halmahera Utara.

"Prestasi yang di raih ini sebagai modal kita dalam mempersiapkan atlit-atlit Halut dalam turnament Prokpov VI 2022 nantnya," ucap kadis.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para atlit, bonus uang sebesar Rp. 20.000.000 diberikan kepada 36 atlit taekwondo dari Wakil Bupati Muchlis Tapi Tapi, sebesar Rp.10 000.000 dan Dinas Pemuda dan Olararaga (Dispora) Halut sebesar Rp10.000 000.**(Gf)

No comments