Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

5 Peserta Dinyatakan Lulus Terpilih Dalam Penerimaan Bintara Polri Khusus Perawat dan Bidan Tahun 2021

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Kepolisian Daerah Maluku Utara melalui Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Maluku Utara, pagi tadi Sabtu (3/9) ...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Kepolisian Daerah Maluku Utara melalui Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Maluku Utara, pagi tadi Sabtu (3/9) bertempat di aula patria tama Ditlantas Polda Maluku Utara melaksanakan sidang penentuan kelulusan akhir tingkat panda dalam rangka Penerimaan Bakomsus Perawat dan Bidan T.A 2021 Panda Polda Maluku Utara.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Karo SDM Polda Maluku Utara Kombes Pol. Guntur Herditrianto, S.I.K, yang didampingi Kabagdalpers Ro SDM Polda Malut dan Irbid Itwasda  Polda Maluku Utara dan dihadiri oleh pengawas internal dan eksternal serta peserta seleksi

Kabidhumas Polda Maluku Utara saat di konfirmasi terkait hal tersebut menjelaskan bahwa dari hasil pengumuman akhir panda Polda Maluku Utara sebanyak 5 peserta dari 9 peserta yang sampai pada tahap sidang kelulusan akhir Bakomsus perawat dan Bidan ini dinyatakan memenuhi syarat.

"5 Orang dinyatakan memenuhi syarat dalam penerimaan Bakomsus Perawat dan Bidan T.A 2021, yang terdiri dari Bakomsus Perawat 4 (3 orang pria dan 1 orang wanita) serta Bakomsus Bidan 1 Orang Wanita". Jelas Kabidhumas.

"Polri dalam hal ini Polda Maluku Utara dalam seleksi penerimaan terpadu anggota Polri selalu menerapkan Prinsip BETAH, Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis, untuk kami menghimbau kepada Masyarakat Maluku Utara jagan percaya kepada Oknum-oknum yang dapat menjanjikan kelulusan, karena lulus dan tidaknya tergantung dari Doa dan Usaha pribadi masing-masing" Tutup Kabidhumas.**(red/tim)

Tidak ada komentar