Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Wakil Bupati Halut Tinjau Pasar Rawajaya

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Peningkatan sarana prasarana dan peningkatan pertumbuhan ekonomi Rakyat, Pemerintah Daerah Kab.Halmahera Utara me...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Peningkatan sarana prasarana dan peningkatan pertumbuhan ekonomi Rakyat, Pemerintah Daerah Kab.Halmahera Utara memprogramkan pengembangan fasilitas pasar.(20/8)

Hari ini sekitar pukul 09 : 00 Wit, tepatnya di lokasi pasar Rawajaya Wakil Bupati Halmahera Utara Muchlis Tapi Tapi.S.Ag sambangi Warga pedagang pasar Rawajaya. Wakil Bupati Halut mempertunjukan rasa kebersamaannya kepada rakyat Kab.Halut khususnya para pedagang pasar yang ada di pasar Rawajaya Tobelo.

Dalam kegiatannya guna meninjau kondisi pasar dan sekaligus mendengar langsung aspirasi masyarakat pedagang pasar yang berada dilokasi pasar tersebut.

Sasaran dan tujuan sambangi warga pedagang pasar tidak lain ialah meninjau persiapan pembangunan pasar Rawajaya, menurutnya dalam kunjungan itu bahwa pasar tersebut akan di tata lebih baik lagi agar bisa layak di tempati para pedagang pasar.

Selain itu saat di pasar tadi Wabup menyampaikan pula" Pemda akan memprioritaskan akses/jalan masuk pasar, sedangkan untuk air, lampu dan listrik sudah siap digunakan. Terang Wabup

Sebelum ke pasar rawajaya, Wabup pagi tadi sempat berada di Dinas Lingkungan hidup untuk memberikan arahan serta apel bersama petugas kebersihan pada jam 08.00 WIT. Dalam arahannya kepada petugas kebersihan, wabup menyampaikan bahwa “Kita kerja bersama untuk mewujudkan Halmahera Utara bersih, petugas kebersihan akan jad’i ujung tombak dengan tetap memperhatikan Hak dan Tanggung Jawab yang melekat disetiap orang” tutup wabup.

Ia berharap semua elemen baik itu ASN sampai pada Rakyat dapat bersinergi dengan semangat dan kebersamaan jiwa gotong royong guna membangun Halmahera Utara lebih baik. Ungkap Wabup akhiri arahan.**(gf)

Tidak ada komentar