Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Rapat Harian Perdana DPD Gerindra Malut, Dibawah Pimpinan Muhaimin Syarif

Mansyur Sangaji (Wakil Ketua 1 Membidangi OKK DPD Gerindra Malut). TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Rapat harian  Perdana DPD Partai Gerinda dari...

Mansyur Sangaji (Wakil Ketua 1 Membidangi OKK DPD Gerindra Malut).

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Rapat harian  Perdana DPD Partai Gerinda dari kepemimpinan Sahril Tahir ke muhaimin Syarif menyampaikan kepengurusan DPD ke DPP partai Gerindra provinsi Maluku utara.

Beberapa agenda yang kami sampaikan yang pertama, kami sampaikan surat DPP terkait dengan struktur kepengurusan DPD partai Gerindra Malut pada seluruh pengurus dan ada pengurus yang sebagian belum hadir segara kita sampaikan kepada mereka dan juga kepada mereka kita sampaikan surat pernyataan kesedian menjadi pengurus yang di tandatangani di atas materai 10 ribu.

Yang kedua kita juga akan melaksanakan struktur di bawa pengurus harian namanya Biro-Biro untuk mengakomodir teman-teman yang belum terakomodir dalam pengurus itu kemudian di akomodir kebiro-biro tersebut, Pembenahan Sekretariat yang secara fisik kita suda lakukan benahi baik secara fisik maupun non fisiknya kita juga benahi staf sekretariat

Non Fisiknya kita juga mengevaluasi kepada staf sekretariat baik bagian klining servis maupun bagian yang menangani bidang dapur maupun staf staf yang menangani administrasi (Staf sekretariat) yaitu kita suda punya dua mungkin kita tamba lagi dua sehingga staf ada sekretariat ada kepala Sekretariat membawahi 3 orang staf, 3 orang staf ini bekerja sebagai tenaga komputer kemampuan sebagai desainer sehingga kebutuhan partai itu terjawab secara paripurna., ucap Mansyur Sangaji.


Dalam waktu dekat kita akan laksanakan rapat koordinasi dengan dewan pimpinan cabang (DPC) se-provinsi Maluku utara, kita akan menindaklanjuti rapat kordinasi yang dilaksanakan di halmahera selatan dimasa kepemimpinan sahril tahir kita akan evaluasi dan kalau memang tidak ada diboboti suda pas maka kita akan rekomendasikan ke DPP 

Wakil ketua 1 DPD membidangi OKK Gerindra Provinsi Maluku Utara (Malut) Mansyur Sangaji kepada wartawan mengatakan bahwa, "Kami akan segera rapat dengan seluruh anggota DPR provinsi dan kabupaten/ kota. kita punya 19 anggota DPRD kabupaten kota dan kita punya 5 anggota DPRD provinsi, mereka akan kita undang rapat dalam rangka bekerja sama untuk membesarkan partai gerinda yang paling penting adalah bagaimana merespon partai kepentingan partai terutama pada sektor penyelesaian infrastruktur partai, ini struktur dewan pimpinan cabang dan anggota DPRD baik provinsi maupun kabupaten kota kita harus bekerja sama bahu membahu dalam semua aspek untuk infrastruktur partai ini harus segera selesai dalam waktu setingkat singkatnya. Beber wakil ketua 1, DPD Partai Gerindra Malut".

Kita minta waktu dua tiga bulan kedepan harus rampung semua.

Terkait polemik internal partai anatar pak Wahda Zainal Imam akan kami panggil untuk memintai keterangan terkait statemen di Media Online beberapa minggu yang lalu untuk disampaikan ke DPP, dan terakait dengan kantor lama juga kami menyurat kepada pak benny laos dan keluarga ucapan terimakasih selama kami menempati rumah tersebut sebagai kantor DPD lama., tegas Mansyur.

Terakhir kami juga dalam waktu dekat akan evaluasi 3 DPC kabupaten kota yakni Karena pertimbangan pertama DPC Taliabu suda menjadi ketua DPD, DPC sula ketuanya meninggal dunia dan DPC Halut ketuanya suda masuk pengurus DPD provinsi salah satu wakil ketua. tutupnya.**(red/km).

Tidak ada komentar