Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Rahmat Gafur Siap Bertarung di Musda ke VI DPD KNPI Ternate 2021

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Panitia Pelaksanaan Musyawarah Daerah ke-VI dewan pengurus daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota T...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Panitia Pelaksanaan Musyawarah Daerah ke-VI dewan pengurus daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Ternate telah menerima pengembalian berkas dari para bakal calon Ketua KNPI Kota Ternate.

Hal ini di ungkapkankan Juru Bicara (Jubir), Rahmad Gafur bakal calon Ketua DPD KNPI Ternate, Nurkholis kepada awak media media Jum'at, (9/7/2021) menjelaskan hari ini kandidat kami telah memasukan berkas registrasi pengambilan folmolir pendaftaran ketua DPD KNPI Ternate periode 2021-2024.

Kata dia, bakal calon kami Rahmad Gafur hadir dengan tagline "KNPI Bergerak" dengan misi utama yakni sinergi pemuda wujudkan Ternate Andalan. Selain itu ada beberapa program prioritas yang kemudian menjadi motivasi dia dalam mengikuti pencalonan ketua KNPI ini.katanya kepada awak 

Salah satunya, lanjut dia, yaitu mengerakkan pemuda kampung, mendorong pemuda di tingkat kecamatan berperan diberbagai sektor, merangkum OKP di lingkup kota Ternate untuk bersama-sama wujudkan program pemerintah kota Ternate.

"Sehingga usungan yang diambil yakni "KNPI Bergerak" hal inilah yang menjadi poin penting," katanya 

Saat ini banyak dukungan yang mengalir kepada bakal calon Rahmad Gafur, kurang lebih ada 38 OKP yang menyatakan siap mendukung penuh bakal calon kami. "Insyaallah dukungan ini akan semakin bertambah," tuturnya.

Sebagai kontestan di bursa Musda KNPI Ternate tentunya harapan kami bersama para kontestan lain, ini bisa bermusyawarah dengan baik dan lancar apalagi mengingat di tengah kondisi pandemi ini, serta para panitia juga bisa tugasnya dengan maksimal.

Ia menambahkan, bakal calon Rahmad Sadi Gafur, juga sebelumnya merupakan pengurus KNPI periode sebelumnya yakni 1821 semasa kepemimpinan Sahroni kala itu yang menjabat sebagai Wakil Ketua, dan insyaallah dengan berbagai macam dukungan Rahmad dengan segala keteguhannya bisa terpilih menjadi ketua DPD KNPI Ternate.

Sekedar diketahui, pada bursa Musda Ke VI pemilihan ketua DPD KNPI Ternate ini, ada lima bakal calon yang resmi melakukan registrasi kepada panitia pelaksana diantaranya, Awaludin Basir Ishak, Rahmad Gafur, Alfarzi Upuolad, Abdullah Adam, dan Iskandar.**(avs)

Tidak ada komentar