Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Koramil 1509-05/Kayoa Ingatkan Protokol Kesehatan dan Bagi Masker

HALSEL, KoranMalut.Co.Id - Dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah dalam hal pencegahan dan penanganan Covid-19, Koramil 1509-05 /Kayoa...


HALSEL, KoranMalut.Co.Id - Dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah dalam hal pencegahan dan penanganan Covid-19, Koramil 1509-05/Kayoa melaksanakan himbauan Prokes dan membagikan masker, bertempat di Desa Guruapin Kecamatan Kayoa Kabupaten Halmahera Selatan, jum'at (09/07/2021).

Dengan melakukan himbauan protokol kesehatan dengan wajib menggunakan masker, diharapkan dapat memutus penyebaran Covid-19.


Danramil Kayoa Kapten Inf Pardan mengatakan, Koramil 1509-05/Kayoa melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat guna mendukung kebijakan pemerintah.

"Pembagian masker kepada masyarakat ini guna mendukung kebijakan pemerintah tentang Pandemi Covid-19 yang semakin tak terkendali. Disamping itu juga koramil melaksanakan perintah pimpinan dalam hal ini Dandim 1509/Labuha agar jajaran Koramil untuk ikut serta dalam penegakan protokol Kesehatan di wilayahnya termasuk Koramil 1509-05/Kayoa," tandasnya.

Ia berharap semoga masyarakat khususnya masyarakat Kayoa agar tidak bosan-bosan mematuhi Prokes yaitu 5M, agar Pandemi Covid-19 ini segera berakhir. Jaga iman, jaga imun dan jaga aman, tutupnya.**(Hhk)

Tidak ada komentar