Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

DPD Gerindra Agendakan Pemanggilan Wahda dan Sahril

Foto : Rapat Harian Perdana Pengurus DPD Gerindra Provinsi Maluku Utara. TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Rapat Harian perdana sekaligus rapat k...

Foto : Rapat Harian Perdana Pengurus DPD Gerindra Provinsi Maluku Utara.

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Rapat Harian perdana sekaligus rapat koordinasi dengan dengan pengurus DPD Gerindra maluku utara. Dan Pembahasan beberapa agenda rapat salah satunya penyelesaian kisruh internal Partai antara Sahril Tahir mantan ketua DPD dan Wahda Z Imam wakil ketua DPRD Provinsi.

Sekertaris DPD partai Gerindra Malut Djohar Abdul saat di temui di ruang kerjanya, jumat (10/07) mengatakan bahwa, DPD partai Gerindra Maluku Utara akan segera memangil Wahda dan Sahril terkait kisruh internal Gerindra.

Yang pertama yaitu konsolidasi partai dan pembenahan diri partai dalam rangka pemenangan pemilu di tahun 2024 baik itu pilpres, Pileg dan pilkada di 10 kabupaten /kota yang ada di provinsi Maluku Utara. untuk itu sosialisasi yang di arahkan oleh DPP dan DPD baik itu di tingkat kecamatan kabupaten sampai provinsi., sabtu, (11/7/2021).

Harus mengharumkan Gerindra di mata masyarakat agar masyarakat lebih senang terhadap partai Gerindra".

Pertama bagimana menyikapi dinamika di internal partai Gerindra antara wahda dan sahril tahir akan di tindak lanjuti berdasarkan surat dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) akan di adakan pada hari senin.

Hal yang sama juga di sampaikan oleh wakil ketua DPD partai Gerindra Mansyur Sangaji kepada wartawan juga menyampaikan yang sama bahwa akan segera di selesaikan konflik internal partai Gerindra provinsi Maluku Utara.

Selain itu sekertaris DPD Djohar agenda yang kedua akan di adakan penyegaran di tiga kabupaten kota yakni Taliabu kepulauan sula dan Halmahera Utara itu di utamakan., Ungkapnya.**(km)

Tidak ada komentar