Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

FM-Mantap Dilantik 9 Juli Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Halmahera Utara

Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Utara, Frans Manery dan Muhlis Tapi-Tapi TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati ter...

Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Utara, Frans Manery dan Muhlis Tapi-Tapi

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Halmahera Utara (Halut) Ir. Frans Manery dan Muhlis Tapi Tapi (FM-Mantap),Jumat (09/07/2021) bakal dilantik oleh Gubernur Provinsi Maluku Utara (Malut) KH Abdul Gani Kasuba.

Sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Kementerian Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia dengan Nomor:131.82.1338 Tahun 2021 tentang perubahan Ketiga atas keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor:131.82.381 Tahun 2021 tentang pengesahan pengangkatan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah hasil pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2020 di Kabupaten dan Kota pada Provinsi Maluku Utara.

Jadwal pelantikan ini disampaikan langsung oleh Pejabat Bupati Halmahera Utara Saifuddin Djuba, pada Rabu (07/07/2021), bahwa jadwal pelantikan bupati dan wakil bupati Halmahera Utara terpilih hasil Pilkada serentak tahun 2020 itu dimajukan, dari jadwal sebelumnya yang telah direncanakan pada 26 Juli mendatang.

“Hari ini saya sudah dihubungi oleh Biro Pemerintahan Provinsi, katanya Surat Keputusan (SK) pelantikan sudah ada. Jadi rencananya pelaksanaan pelantikan akan digelar pada Jumat 9 Juli 2021,” katanya.

Lanjut Saifuddin, kamis besok Pemkab Halut diundang oleh Biro Pemerintahan Provisi untuk mengikuti rapat persiapan pelantikan dimaksud.

“Rencana pada Kamis kami rapat dengan pihak Biro Pemerintahan Provinsi dengan agenda membicarakan persiapan pelantikan tersebut,” tutupnya.**(gf)

Tidak ada komentar